Red Velvet Bakal Konser di Indonesia Mei 2023

Girl Group asal Korea Selatan, Red Velvet akan menggelar konser dengan bertajuk 'Red Velvet 4th Concert: R to V' di Jakarta pada 20 Mei 2023.

Red Velvet Bakal Konser di Indonesia Mei 2023
Red Velvet Bakal Konser di Indonesia Mei 2023. Gambar : Instagram/@Redvelvet.smtown

BaperaNews - Girl Group asal Korea Selatan, Red Velvet akan menggelar konser dengan bertajuk 'Red Velvet 4th Concert: R to V'. Dalam tur konser ini, Red Velvet akan mengunjungi 9 negara, salah satunya adalah Indonesia.

Diketahui tur Red Velvet 4th Concert : R to V ini digelar setelah girl group itu merilis mini album The ReVe Festival 2022 - Birthday pada November 2022 lalu.

Melansir dari unggahan di Twitter RV SM Entertainment, jadwal konser Red Velvet Indonesia berlangsung pada 20 Mei 2023. Hingga berita ini dibuat belum terdapat informasi mengenai venue, kapan tiket dijual dan harga tiket konser Red Velvet di Indonesia pada Mei mendatang. 

Jadwal konser Red Velvet akan dimulai dari Seoul, Korea Selatan pada 1-2 April. Kemudian dilanjutkan ke Singapura pada 21 April. Setelah dari Singapura, Irene, Wendy, Seulgi, Joy, dan Yeri akan melanjutkan tur ke Jepang pada 3-4 Mei. Lalu ke Filipina pada 7 Mei, menyusul Thailand pada 13-14 Mei. 

Baca Juga : Harga Tiket Konser Suga BTS 2023 di ICE BSD, Bisa Beli Pake Membership Presale!

Kemudian Jakarta pada 20 Mei. Selanjutnya Red Velvet akan terbang ke Perancis pada 24 Mei, Jerman pada 27 Mei, Belanda pada 30 Mei, Inggris pada 6 Juni.

"Red Velvet memulai tur global 2023 dengan R to V di Seoul, diikuti konser di Asia dan Eropa! Red Velvet juga akan menghadiri festival musik terbesar dunia selama tur," tulis akun resmi grup tersebut.

Red Velvet merupakan girlgroup yang dibentuk oleh SM Entertainment pada 2014. Dengan lima member, yakni Irene, Wendy, Seulgi, Joy, dan Yeri. Red Velvet berhasil dikenal dunia melalui lagu-lagu hit seperti Red Flavor, Rookie, Dumb Dumb, Automatic, One of These Nights, Bad Boy dan Psycho. 

Baca Juga : Konser Dewa 19 di Surabaya dan Solo 2023: Tanggal dan Harga Tiket