Rayakan Ulang Tahun Rayyanza, Raffi Ahmad Hadirkan Excavator Asli

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan kejutan menarik untuk buah hatinya Rayyanza Malik Ahmad dengan menghadirkan dua jenis excavator, yakni mini dan asli.

Rayakan Ulang Tahun Rayyanza, Raffi Ahmad Hadirkan Excavator Asli
Rayakan Ulang Tahun Rayyanza, Raffi Ahmad Hadirkan Excavator Asli. Gambar : Instagram/@raffinagita1717

BaperaNews - Ulang tahun kedua Rayyanza Malik Ahmad, yang akrab disapa Cipung, menjadi sorotan di kantor baru RANS Entertainment pada Minggu (26/11/2023).

Awalnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak berencana untuk merayakan ulang tahun Rayyanza secara besar-besaran.

Namun, mengingat ulang tahun Cipung yang pertama juga tidak dirayakan secara meriah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memutuskan untuk menjadikan momen ulang tahun kedua Rayyanza sebagai acara spesial sekaligus syukuran atas kantor baru RANS Entertainment.

Sebelum hari ulang tahun tiba, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah menyiapkan sejumlah hadiah spesial untuk Cipung.

Dalam momen tersebut, beberapa kejutan menarik terjadi, termasuk kehadiran band RAN yang memberikan hadiah sepeda merah untuk Cipung.

Tak hanya itu, Rafathar, sang kakak, juga memberikan tiga kado sekaligus berupa mobil-mobilan yang disukai adiknya.

Baca Juga : Ditahan Petugas Imigrasi Saat ke Amerika Karena Bawa Barang Banyak, Raffi Ahmad: I'm Bos!

Kejutan utama datang dalam bentuk kehadiran dua jenis excavator, yakni mini dan asli. Nagita Slavina, dengan totalitasnya sebagai ibu, menyewa truk khusus untuk membawa dua alat berat tersebut ke dekat rumahnya.

Tidak hanya itu, sebuah mobil buldoser juga hadir sebagai hadiah ulang tahun untuk Rayyanza.

Namun, kejutan tidak berhenti di situ. Band RAN datang ke rumah Rayyanza dengan kaus bertuliskan 'Jauh di Mata Namun Dekat di Cipung' dan menyanyikan lagu dari album pertama mereka, "Selamat Pagi". Selain itu, pengasuh kesayangan Cipung, Sus Rini, memberikan hadiah berupa pesan haru di papan tulis dan bucket mainan.

Dengan dekorasi meriah dan kue ulang tahun raksasa bertuliskan 'CIPUNG', perayaan ulang tahun Rayyanza di kantor baru RANS Entertainment menjadi sorotan banyak orang.

@baperanews.com Ulang tahun kedua Rayyanza Malik Ahmad, yang akrab disapa Cipung, menjadi sorotan di kantor baru RANS Entertainment pada Minggu (26/11/2023). #raffiahmad#nagitaslavina#rayyanza#cipung#baperanews ♬ Super Mario Bros Main Theme - Geek Music

Baca Juga : Rayakan Wedding Anniversary ke-9, Raffi Ahmad Beri Hadiah Perusahaan untuk Nagita Slavina