Rayakan 20 Tahun Berkarya, D'Masiv Bakal Gelar Konser di Malaysia

Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-20, D'Masiv akan menggelar konser di Malaysia bertajuk 20AD TO THE WORLD.

Rayakan 20 Tahun Berkarya, D'Masiv Bakal Gelar Konser di Malaysia
D'Masiv Bakal Gelar Konser di Malaysia. Gambar : Instagram.com/@dmasivbandofficial

BaperaNews - Grup band asal Indonesia D’Masiv akan menggelar konser di Malaysia yang bertajuk 20AD TO THE WORLD dalam rangka perayaan ulang tahun mereka yang ke-20.

Konser di luar negeri bukan hal pertama bagi D’Masiv. Sebelumnya mereka juga pernah konser di Amerika Serikat dan Inggris di sebuah festival musik.

D’Masiv mengaku siap menghibur penonton dan penggemar yang ada di luar Indonesia. Vokalis D’Masiv, Rian menyebut konser D’Masiv di Malaysia ini akan memberi sejumlah kejutan, termasuk membawakan 23 dari total 25 lagu pilihan mereka, mulai dari album pertama hingga yang terbaru.

“Di konser Malaysia nanti, kita masih menyusun persembahan yang spesial dan mungkin untuk memberi kejutan Masivers disana, karena ini konser perdana kita di luar negeri meski kami sudah beberapa kali manggung di Malaysia, namun sebelumnya baru sekedar promosi album dan sejenisnya” tutur Rian pada Selasa (28/3).

D’Masiv mengaku akan terus menjalani karir sebagai Grup band sampai kapanpun, Rian memastikan seluruh tim selalu kompak, tidak tergiur untuk terjun di bidang lain seperti bidang politik. Rian dkk ingin terus berkarya di dunia musik, memberi warna dan menghibur dengan musik.

“Kita itu sudah bersama hampir 20 tahun tapi masih kompak kan? karena kami tak pernah tergiur masuk politik, kita mau ngeband sampai tua” imbuhnya.

Baca Juga : Konser Dewa 19 di Surabaya dan Solo 2023: Tanggal dan Harga Tiket

Pada konser mereka di Malaysia, mereka bekerjasama dengan promotor asal Malaysia bernama Neptunes Present. dan salah satu platform event Malaysia Nusantainment. Penjualan tiket online sudah dibuka mulai 17 Maret 2023 lalu.

“Bagi Nusantaiment, konser D’Masiv di Malaysia ini jadi momentum yang tepat, kebetulan kami jadi platform pertama yang membawa konser tunggal D’Masiv ke Kuala Lumpur bertepatan dengan perjalanan  karir musik mereka yang ke-20 tahun” sambung Syai Nick founder Nusantaiment.

D’Masiv selama ini dikenal sebagai band dengan lagu-lagu pop berbagai tema, mulai dari tema percintaan, patah hati, semangat, hingga keluarga.

Sejumlah lagu hitsnya ialah Cinta ini Membunuhku, Jangan Menyerah, Merindukanmu, Cinta Sampai Disini, dan lainnya. Sedangkan nama mereka D’Masiv berasal dari kata bahasa Inggris Massive yang maknanya harapan untuk meraih hasil sebaik mungkin di dunia musik.

Baca Juga : Jadwal Konser Band Gigi 2023 di 5 Kota, Cek Harga Tiketnya!