PUBG Mobile Rilis Map Nusa, Bertema Pulau Bali!

Pubg Mobile resmi merilis map baru diberi nama Nusa, Map ini memiliki tema Indonesia dan terinspirasi dari Pulau Bali.!

PUBG Mobile Rilis Map Nusa, Bertema Pulau Bali!
PUBG Mobile rilis Map Nusa bertemakan Pulau Bali Indonesia. Gambar : Instagram/@pubgmobile

BaperaNews - Pubg Mobile resmi merilis map baru dengan tema Indonesia, Map ini diberi nama Nusa karena terinspirasi dari Pulau Bali.

Map baru PUBG Mobile bernama Nusa ini merupakan kolaborasi antara PUBG dengan Kemenparekraf. Hal ini sebagai upaya untuk memperkenalkan pulau Bali kepada seluruh dunia lewat game buatan Tencent ini.

Peluncuran Map Nusa ini disampaikan Elvarica Noviyanti, sebagai Country Manager PUBG Mobile Indonesia.

Map Nusa ini terinsipirasi dari kata Nusantara, berukuran 1×1 km yang bisa dibilang jadi map terkecil dalam game PUBG. Dalam durasi 5 menit, para pemain bisa menikmati indahnya panorama dari Pulau Dewata, Bali.

Untuk bisa memainkan Map Nusa, pemain harus mengupdate aplikasi PUBG Mobile mereka.
 
Menparekraf Sandiaga Uno mengapresiasi langkah Tencent Indonesia dalam perilisan Map Nusa di PUBG Mobile, ia juga mengucapkan terima kasih karena telah membantu mengenalkan Pulau Bali dan Indonesia.

Baca Juga : PUBG Mobile Banned Permanen 459 Ribu Pemain Curang, Gunakan Cheat

"Kemenparekraf RI memberikan apresiasi yang sangat besar kepada seluruh tim di dalam Tencent Games Indonesia" Ungkap Sandiaga Uno.

"Selamat atas peluncuran map baru bernama Nusa, di game PUBG Mobile,” Lanjutnya.

Map Nusa ini jadi ajang pengenalan Indonesia di kancah Internasional, terlebih pada tahun ini Indonesia terplih sebagai tuan rumah kompetisi PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2022, pada bulan Januari 2023.

"PMGC merupakan turnamen kelas dunia. Kompetisi esports berkelas internasional yang melibatkan puluhan negara. Mari manfaatkan momentum ini untuk memajukan sektor parekraf melalui industri game," ungkapnya

Terobosan PUBG Mobile dengan MAP Nusa ini bisa dibilang mengundang perhatian banyak masyarakat Indonesia.

Sebelumnya PUBG Mobile juga sempat bekerjasama dengan Blackpink untuk membuat Video Musik mereka dengan tema game PUBG Mobile

Baca Juga : Ubisoft Garap 3 Game Mobile Di Netflix, Assasin's Creed Termasuk!