PT PAMA Buka 4 posisi Lowongan Kerja Maret 2023

PT Pamapersada Nusantara (PT PAMA) membuka empat lowongan kerja yang pendaftarannya dibuka hingga 11 Maret 2023 mendatang.

PT PAMA Buka 4 posisi Lowongan Kerja Maret 2023
Gambar : Dok.PT Pamapersada Nusantara

BaperaNews - PT Pamapersada Nusantara (PT PAMA) membuka empat lowongan kerja yang pendaftarannya dibuka hingga 11 Maret 2023 mendatang. Ada dua program lowongan kerja yakni untuk Fresh Graduate atau lulusan baru dan untuk Experience Hire atau berpengalaman kerja.

Informasi tentang lowongan kerja PT PAMA Maret 2023 tersebut selain diunggah di laman resmi PT PAMA juga diunggah di akun Instagram PT PAMA @join_pamapersada. 

Bagi kamu yang memenuhi syarat bisa mendaftar di website resmi PT PAMA di https://recruitment.pamapersada.comPT PAMA tidak memungut biaya apapun untuk recruitment ini. Yuk ajak yang lain untuk follow agar terus update tentang info proses recruitment dan seleksinya” tulisnya.

Bagi kamu yang berminat dengan loker PT PAMA Maret 2023, yuk simak posisi dan kualifikasi lowongan kerja PT Pamapersada Nusantara.

Baca Juga : Lowongan Kerja BUMN DAMRI, Pendaftaran Sampai 10 Maret 2023

Lowongan Kerja PT PAMA Maret 2023

1. Untuk Fresh Graduate

Ada satu posisi yang dibuka yakni Industrial Relationship Officer yang dibuka untuk lulusan S1 Hukum dan Ilmu Hukum. Syarat dan kualifikasinya dijelaskan di laman resmi PT PAMA recruitment.pamapersada.com atau Klik Disini.

2. Experience Hire

Sedangkan bagi pelamar yang memiliki pengalaman kerja dibuka tiga posisi yaitu IT Application Center,  IT Infrastructure Engineer, dan Data Visualization Officer.

IT Application Officer dibuka untuk lulusan D3 Sistem Informatika, Teknik Informatika, Manajemen Informatika dan yang sejenis yang mampu mengoperasikan Windows/ Linux Server, JAVA, Mobile Android, dan lainnya.

IT Infrastructure Engineer dibuka untuk lulusan D3 Teknik Komputer atau Teknik Telekomunikasi yang memiliki kompetensi bagus di bidang listrik arus lemah, wireless, routing, switching, dan lainnya.

Sedangkan Data Visualization Officer dibuka untuk lulusan D3 Teknik Informatika, Manajemen Informatik, atau Sistem informasi.

Syarat Umum Pelamar Lowongan kerja PT PAMA :

  • Usia maksimal 27 tahun
  • Telah menyelesaikan studi dengan IPK minimal 2,75
  • Bersedia bekerja di wilayah job PT PAMA
  • Bersedia patuh pada aturan undang-undang, peraturan perusahaan, peraturan tentang keselamatan kerja, aturan tentang lingkungan hidup, dan lainnya.

Itulah informasi tentang lowongan kerja PT PAMA yang dibuka pendaftarannya hingga 11 Maret 2023, bagi Anda yang memenuhi kualifikasi dan syaratnya, bisa bergabung dengan melakukan pendaftaran resmi di laman recruitment.pamapersada.com. Informasi lebih detail bisa disimak di akun Instagram @join_pamapersada atau telepon ke 021-4602015. Semoga berhasil.

Baca Juga : Pemerintah Batalkan Tenaga Honorer Dihapus Pada Tahun 2023