PT Medco Energi Internasional Buka Lowongan Kerja Maret, Cek Syaratnya!

PT Medco Energi Internasional membuka lowongan kerja pada bulan Maret 2023 ini, Simak daftar posisinya bagi lulusan S1-S2.

PT Medco Energi Internasional Buka Lowongan Kerja Maret, Cek Syaratnya!
PT Medco Energi Internasional Buka Lowongan Kerja Maret. Gambar : Dok. PT Medco Energi Internasional

BaperaNews - PT Medco Energi Internasional membuka lowongan kerja pada bulan Maret 2023 ini. Lowongan kerja PT Medco Energi Internasional dibuka bagi lulusan S1-S2 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Lowongan dibuka untuk lulusan baru maupun yang telah berpengalaman kerja. Kandidat yang lolos akan ditempatkan di seluruh cabang perusahaan. PT Medco Energi Internasional ialah perusahaan yang beroperasi di bidang kontaktor dan bekerjasama dengan BPMigas. 

Perusahaan Medco Energi bergerak dalam kerja bidang eksplorasi dan produksi minyak atau gas bumi dan kegiatan sehubungan dengan energi lainnya. Perusahaan banyak melakukan pengeboran di darat dan lepas pantai serta investasi pada anak perusahaan.

PT Medco Energi mulai beroperasi sejak 13 Desember 1980. Berikut daftar posisi dan syarat lowongan kerja Medco Energi Internasional Maret yang saat ini dibuka. 

Baca Juga : Lowongan Kerja Indofood, Butuh 3 Posisi Segera!

Lowongan Kerja Medco Energi Internasional Maret 2023

  1. Finance Accounting Apprentice Program (FAAP)

Deskripsi pekerjaan  : 

  • Bertugas sebagai pengembang program yang berhubungan dengan job training karyawan baru, mentoring, dan coaching yang berorientasi pada target.
  • Kandidat harus paham tentang rencana perusahaan, akunting perusahaan, pajak perusahaan, laporan keuangan, dan bidang yang berhubungan.

Kualifikasi Umum:

  • Lulusan S1 atau S2 Manajemen, Keuangan atau Akunting
  • Punya pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang yang sama
  • IPK minimal S1 3,3 dan S2 minimal 3,5
  • Bisa bahasa Inggris aktif pasif dengan nilai Toeic minimal 650

Syarat Khusus :

  • Memiliki passion di bidang pengembangan perusahaan dan mau terus belajar
  • Siap kerja dalam tekanan
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Punya orientasi pada program yang dijalankan
  • Punya inovasi dan adaptasi tinggi
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang PT Medco Energi di Indonesia

Kandidat yang lolos bisa bekerja dari rumah dalam kondisi tertentu untuk pekerjaan yang lebih fleksibel. PT Medco Energi hanya mengundang kandidat yang memenuhi syarat. Hati-hati jika ada penipuan mengatasnamakan perusahaan, perusahaan tidak meminta uang dalam bentuk apapun, seluruh proses rekrut gratis tanpa biaya.

Perusahaan juga tidak pernah menjanjikan uang untuk biaya akomodasi, konsumsi, atau transportasi pelamar loker. PT Medco Energi tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Informasi lebih lengkap tentang loker PT Medco Energi Internasional bisa Anda simak di laman resmi PT Medco Energi di https://medcoenergi.com/id/career atau Klik Disini

Baca Juga : PT Adaro Energy Tbk Buka Lowongan Kerja Maret, Butuh 5 Posisi!