Pria Loncat Dari Lantai 3 Mall di Bogor, Kecewa Karena HP Ilang

Seorang pria nekat loncat dari lantai 3 Gedung Bogor Trade Mall (BTM), Bogor pada Jumat Siang (3/2) karena kecewa HPnya raib dicopet.

Pria Loncat Dari Lantai 3 Mall di Bogor, Kecewa Karena HP Ilang
Kolase Foto Pria loncat dari lantai 3 Mall di Bogor. Gambar : Tangkapan Layar Twitter/@txtdaribogor

BaperaNews - Seorang pria loncat dari lantai 3 Gedung Bogor Trade Mall (BTM), Bogor pada Jumat Siang (3/2), video pria loncat tersebut viral di media sosial TikTok hingga Twitter. 

Pria tersebut diketahui loncat dari lantai 3 karena kecewa setelah HP miliknya raib dicopet, hal ini diketahui Polisi dari Ibu Korban. Diduga remaja 16 tahun tersebut melakukan percobaan bunuh diri.

"Keterangan dari ibu korban, karena kecewa HP-nya hilang, korban sempat menyampaikan ingin lompat dari tempat yang tinggi" Ungkap Kasat Reskrim Polresta Bogor Kompol Rizka Fadhilah pada Sabtu (4/2).

Korban kehilangan ponselnya setelah dicopet di kawasan Alun-Alun dan menceritakan kesedihannya kepada sang Ibu, kemudian menyampaikan keinginannya untuk loncat dari ketinggian.

"Kita lagi jalan berdua, nah hilang hpnya. Sempat pinjam HP orang untuk lacak pakai email, tapi ga ketemu" Ungkap ibu korban bernama Dewi, dikutip dari Tribun News Bogor.

Kemudian korban kesal dan marah tak karuan, sang ibu sempat menenangkan dan menyuruh korban untuk mengikhlaskan kejadian tersebut.

Baca Juga : Mahasiswa UGM Bunuh Diri Lompat Dari Lantai 11 Hotel Di Yogyakarta, Diduga Depresi

Kronologi Pria Jatuh Dari Lantai 3 Mall Bogor Trade Mall (BTM)

Berdasarkan keterangan saksi yang berada di lokasi, Korban diketahui masuk ke Bogor Trade Mall dan naik ke lantai 3, korban sempat berdiri seorang diri lalu berlari dari lorong pertokoan dan meloncat setelah sempat membuka alas kaki dan melihat sekitar.

"Dari lorong toko dia lari, trus buka sandal dan loncat" ungkap salah satu pegawai toko di lantai 3.

Usai meloncat, korban diketahui jatuh di atas etalase baju sehingga tidak langsung membentur keramik. Beruntung, percobaan bunuh diri ini gagal dan korban diketahui mengalami patah tulang.

Sontak semua pengunjung dan penjual mall BTM panik dan ramai-ramai memeriksa lokasi kejadian, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit PMI Bogor.

Baca Juga : Stres Kalah Judi Online, Polisi Sulsel Coba Bunuh Diri