Pria Lompat dari Tebing Usai Pacar Minta Pemeriksaan USG

Pria melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari tebing setelah sang pacar memohon pemeriksaan USG. Simak selengkapnya di sini!

Pria Lompat dari Tebing Usai Pacar Minta Pemeriksaan USG
Pria Lompat dari Tebing Usai Pacar Minta Pemeriksaan USG. Gambar : Ilustrasi Canva by Africa images

BaperaNews - Seorang pria dikabarkan telah melakukan percobaan bunuh diri dengan terjun dari tebing di wilayah Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, pada malam Minggu (25/2). Insiden pemuda bunuh diri ini diduga terjadi setelah pria tersebut terlibat dalam cekcok dengan kekasihnya.

Menurut keterangan dari anggota Tagana Kota Bogor, Sunardi Sakti, peristiwa itu terjadi setelah sang kekasih mendatangi tempat kerja pria tersebut untuk meminta permohonan pemeriksaan USG. Namun, pertemuan tersebut berubah menjadi cekcok yang memanas di Jembatan Paledang.

"Saat cekcok, pria tersebut diduga mendorong kekasihnya ke arah tebingan, tetapi sang wanita selamat. Namun, kemudian sang pria nekat melompat dari tebingan setinggi 4 meter," ungkap Sunardi.

Baca Juga: Abis Bikin Konten, Remaja Ini Tewas Terjatuh dari Tebing

Warga sekitar dan Sunardi Sakti segera turun tangan untuk mengevakuasi pria tersebut dari dasar tebingan. Beruntung, nyawanya masih selamat meskipun mengalami luka ringan di tangan.

Namun, Kapolsek Bogor Tengah, Kompol Surya, membantah bahwa insiden ini merupakan upaya bunuh diri. Menurutnya, pria tersebut hanya terpeleset dan mengalami luka ringan.

"Ini bukan dugaan upaya bunuh diri. Korban hanya terpeleset dan mengalami luka ringan. Dia kesandung dan jatuh," jelas Kapolsek Surya.

Insiden ini menjadi peringatan tentang pentingnya penanganan konflik secara bijaksana, serta pentingnya mendapatkan bantuan saat menghadapi masalah mental.

Baca Juga: Pria Tewas Bunuh Diri Gegara Stress Kalah Judi Slot