Pria di Cilacap Perkosa dan Bunuh Mantan Pacar

Pria di Menganti, Cilacap, melakukan aksi mengerikan dengan membunuh dan memerkosa mantan pacarnya. Simak selengkapnya di sini!

Pria di Cilacap Perkosa dan Bunuh Mantan Pacar
Pria di Cilacap Perkosa dan Bunuh Mantan Pacar. Gambar : Dok. Istimewa

BaperaNews - Ditemukan jenazah wanita di area sawah Desa Menganti, Kecamatan Kesugihan, Cilacap, Jawa Tengah pada Jumat (23/6).

Ketika ditemukan, jenazah dalam kondisi tanpa busana dan sebagian tubuhnya tertutup lumpur. Hanya pinggang hingga kaki yang terlihat. Jenazah tersebut ditemukan warga yang hendak ke sawah, warga tersebut terkejut melihat jalan ke sawah dalam kondisi rusak seperti baru dilewati ular besar.

Karena penasaran, saksi kejadian pembunuhan itu menelusuri arah jalannya hingga ditemukan jenazah wanita. Kemudian saksi melapor pada aparat desa dan pihak kepolisian.

Dari hasil pemeriksaan awal, diketahui jenazah berinisial RLR (23), wanita muda asal Desa Menganti. Korban sempat dilaporkan meninggalkan rumah pada Kamis (22/6) siang hari.

Selama penyelidikan oleh polisi, akhirnya terungkap korban telah diperkosa dan dibunuh oleh kekasihnya sendiri bernama Adi Saputra (23) yang tinggal di satu desa dengan korban.

Adi pria bunuh mantan pacar diputus hubungan cintanya oleh korban, membuat pelaku sakit hati karena setelahnya korban justru bertunangan dengan pria lain dan meninggalkannya.

Hal ini membuat pelaku nekat merencanakan aksi pembunuhan. Pelaku pria bunuh mantan pacar sendiri ditangkap di rumahnya yang berada dekat dengan lokasi penemuan jenazah.

Baca Juga : Tak Terima, Mertua Gorok Leher Menantu hingga Tewas

Ponsel korban ditemukan dibawa pelaku ketika pelaku ditangkap. Adi mengaku telah berpacaran dengan korban sejak SMP, namun kini hubungan kandas di tengah jalan.

“Kita pacaran sejak SMP. Selalu komunikasi, sempat lost contact tapi saya dapat nomor dia lagi dari saudara” kata pelaku.

Pelaku pria Menganti bunuh mantan pacar kemudian bekerja di Surabaya selama 7 tahun, namun korban mendadak memutuskan hubungan cinta dan memilIh bertunangan dengan lelaki lain.

“Dia tunangan ga kasih kabar dulu. Setidaknya kasih kabar lah, kemudian kontak saya juga diblokir, tiga hari kemudian dibuka dan ke rumah saya” pungkas pelaku.

Naasnya, pertemuan dengan pelaku itu justru jadi hari terakhir hidup korban, yakni pada Kamis (22/6). Pada pertemuan tersebut, pelaku menghabisi nyawa korban dan perkosa mantan pacar karena emosi korban membahas masa lalu mereka, membuat pelaku kecewa. Pelaku padahal sudah berniat menikahi korban dan kemudian tinggal di luar kota untuk hidup merantau bersama.

Pelaku membunuh korban dengan cara memukul pelipis dan menginjak leher korban hingga korban tewas. Tragisnya, pelaku perkosa mantan pacar yang sudah tidak bernyawa.

Setelah itu, pelaku perkosa mantan pacar membuang jenazah korban begitu saja tanpa busana pada lokasi 700 meter dari rumahnya. Korban diseret dan dibuang ke sawah hingga terkena lumpur dan ditemukan warga.

Baca Juga : Heboh Buruh di Sumsel Cabuli Anak Tetangga yang Masih SD