Prekuel 'Winnie the Pooh' Dikembangkan Oleh Alumni DreamWorks

Alumni DreamWorks, Mike de Seve dikabarkan akan menyutradarai dan menulis bersama dengan sesama alumni DreamWorks John Reynolds pada prekuel Winnie The Pooh.

Prekuel 'Winnie the Pooh' Dikembangkan Oleh Alumni DreamWorks
Prekuel Winnie the Pooh dikembangkan oleh alumni DreamWorks. Gambar : Instagram/@pooh

BaperaNews - Prekuel dan serial film yang diangkat dari buku populer karya A.A Milne "Winnie-the-Pooh" saat ini sedang dikerjakan di Baboon Animation dan IQI Media, Inc.

Alumni DreamWorks, Mike de Seve (Madagascar dan Monsters vs Aliens) dikabarkan akan menyutradarai dan menulis bersama dengan sesama alumni DreamWorks John Reynolds (The Mr. Peabody & Sherman Show) perulangan terbaru dari petualangan orang-orang yang suka diemong beruang pencinta madu (Winnie the pooh) dan teman-temannya.

Seperti diberitakan The Hollywood Reporter beberapa waktu lalu, Mike de Seve akan berperan sebagai sutradara sekaligus penulis naskah bersama John Reynolds. Prekuel film itu disebut akan mengikuti kisah umum, seperti yang ditampilkan film Paddington.

Prekuel Winnie The Pooh ini dijadwalkan akan tayang pada 2024 dan akan diikuti dengan serial televisi.

Mike de Seve ingin membuat film Winnie The Pooh yang menceritakan kisah asal usul yang mengejutkan tentang 'Beruang muda konyol' dan teman-temannya dengan cerita yang dirancang bakal lebih terhubung dengan anak-anak abad ke-21.

"Saya pikir Winnie The Pooh versi lebih muda ini benar-benar cocok untuk anak-anak zaman sekarang, dengan keinginannya yang sangat kuat akan madu dan skema menggelikan untuk mendapatkannya," timpal Mike de Seve.

Baca Juga : Film Reflect Buatan Disney, Patahkan Stereotipe Cantik Tak Harus Putih Dan Kurus

Sebagai informasi, studio animasi De Seve, Baboon Animation, bekerja sama dengan anak perusahaan Winvest Group, IQI, untuk memproduksi film tersebut. CIO Winvest dan alumni Dreamworks Charlene Kelly dan pendiri IQI dan CSO Winvest Khiow Hui Lim akan menjadi produser eksekutif.

Prekuel film Winnie The Pooh yang terbaru akan membawa penonton ke tempat yang tidak akan pernah mereka duga.

"Beruang A.A. Milne telah menua dengan anggun dalam 100 tahun terakhir. Tapi apa yang terjadi, saat itu, yang membuat dia dan teman-temannya menjadi seperti yang ada di buku. Itu yang perlu ditampilkan ke layar lebar," kata Charlene Kelly.

Berdasarkan kabar yang berhembus jika Baboon Animation dan IQI akan merilis prekuel film Winnie The Pooh tersebut pada tahun 2024 mendatang dan begitu juga seri dari Winne The Pooh lainnya.

Prekuel cerita Milne's Pooh sudah di rilis ke publik awal tahun ini. "Winnie the Pooh: Blood and Honey" telah selesai dan gambar pertama yang menunjukkan Pooh dan Piglet yang jahat akan menerkam seorang wanita muda berpakaian minim yang sedang bersantai di bak mandi air panas menjadi viral.

Baca Juga : Film Karya James Wan, "M3GAN" Siap Menghantui Penonton Awal Tahun 2023