Prediksi Skor Real Madrid Vs Liverpool di Leg II 16 Maret 2023

Real Madrid akan bertemu Liverpool dalam jamuan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. Berikut prediksi skor Real Madrid vs Liverpool.

Prediksi Skor Real Madrid Vs Liverpool di Leg II 16 Maret 2023
Prediksi Skor Real Madrid Vs Liverpool. Gambar : Reuters/Dok. Dylan Martinez

BaperaNews - Real Madrid vs Liverpool akan bertemu dalam jamuan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 di Santiago Bernabeu pada Kamis, 16 Maret 2023 mulai pukul 03.00 WIB.

Real Madrid sudah punya satu kaki di perempat final Liga Champions 2022/2023 usai menang telak 5-2 di leg pertama. Namun Real Madrid tetap harus waspada, sebab Liverpool juga mengaku siap tanding habis-habisan di Anfield Kamis mendatang.

Di Anfield, Liverpool juga mendapat prestasi brilian, unggul 2-0 lebih dulu dari gol Darwin nunez dan Mohamed Salah. Namun sayangnya Liverpool akhirnya tumbang karena sang juara bertahan cetak 5 gol balasan.

Karim Benzema dan Vinicius Junior berhasil mencetak masing-masing 2 gol dan 1 assist. Satu gol lagi disumbang oleh Eder Militao. Sedangkan Rodrygo dan Luka Modric sama-sama mencetak satu assist.

Laga sempat diwarnai blunder dari penjaga gawang Thibaut Courtois yang berujung gol kedua oleh Salah. Kesalahan Alison kemudian dimanfaatkan oleh Vinicius untuk samakan gol jadi 2-2.

Usai duel leg pertama di Anfield, Real Madrid melewati 3 laga tanpa kemenangan. Mereka ditahan Atletico Madrid 1-1 di La Liga, kemudian dikalahkan Barcelona 0-1 di leg pertama semifinal Copa del Rey, dan imbang tanpa gol 0-0 ketika melawan Real Betis.

Baca Juga : Rumor Lionel Messi Akan Pimpin Eksodus Pemain PSG

Namun mereka kemudian bangkit dengan kalahkan Espanyol 3-1 dari gol yang dibuat Vinicius, Eder, dan Marco Asensio di Bernabeu akhir minggu lalu. Sementara Liverpool mencatat Wolverhampton 2-0, membabat habis Manchester United 7-0 di Premier League, dan menurun mengalami kekalahan 0-1 oleh Bournemouth.

Keunggulan agregat sementara 5-2 dan kalahnya Liverpool dari Bournemouth tidak membuat Real Madrid lengah, apalagi entengkan lawan. Pasalnya, Liverpool disebut siap tampil all out di Bernabeu untuk ciptakan keajaiban.

Statistik dan Prediksi Skor Real Madrid vs Liverpool di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 ialah 2-2 yang diperkirakan dari riwayat pertandingan keduanya diantaranya :

Prediksi Skor Real Madrid vs Liverpool :

  • Madrid menang 6 kali pada 7 pertemuan terakhir dengan Liverpool di Liga Champions
  • Madrid hanya kalah 1 kali di 9 laga kompetisinya yang terbaru
  • Madrid selalu dibobol 1 gol di 3 laga kandang terakhirnya di semua laga
  • Madrid hanya kalah 1 kali di 9 laga di Liga Champions
  • Madrid selalu bisa cetak gol minimal 2 gol di 13 laga terakhir pada Liga Champions
  • Madrid menang 7 dari 8 laga terakhir di Liga Champions
  • Liverpool Cuma menang 4 kali di 10 laga terakhirnya
  • Liverpool Cuma menang 3 kali di 10 laga terakhirnya di semua kompetisi
  • Liverpool bisa cetak minimal 2 gol di 6 laga terakhirnya pada Liga Champions
  • Liverpool bisa cetak minimal 2 gol di 8 laga tandangnya di Liga Champions

Maka dari riwayat tersebut prediksi skor Real Madrid vs Liverpool di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 ialah 2-2.

Baca Juga : Xavi Sedih Ketika Barcelona Diejek Mafia Oleh Fans Atletic Bilbao