Potret Ardhito Pramono Usai Ditangkap Kasus Narkoba, Bungkam Dikawal Polisi

Potret Ardhito Pramono usai ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja pada Rabu (12/1/22), Ardhito bungkam dikawal oleh Polisi!

Potret Ardhito Pramono Usai Ditangkap Kasus Narkoba, Bungkam Dikawal Polisi
Ardhito Pramono saat diamankan pihak kepolisian. Gambar : Wartakotalive.com/ Dok. Arie Puji Waluyo

BaperaNews - Musisi sekaligus aktor Ardhito Pramono tertangkap polisi oleh Polres Metro Jakbar sehubungan dengan penyalahgunaan narkoba jenis ganja, lelaki muda yang baru berusia 26 tahun tersebut nampak dikawal penyidik untuk menjalani tes psikologi dan kesehatan pada hari Rabu 12/1/2022.

Ardhito Pramono terus menunduk sepanjang jalan, kedua tangan dimasukkan ke saku kaos putih yang dipakainya, penyanyi yang berkacamata itu pun tidak menjawab pertanyaan wartawan yang menunggunya, ia hanya tertunduk dengan ekspresi wajah sedih dan tegang.

Ardhito gimana kondisinya sehat?” tanya salah satu wartawan, “Ardhito nyesel gak?”, “Ardhito kenapa, alasannya apa sih pakai narkoba?”tanya lainnya.

Namun hanya menjadi angin, tidak ada respon dari penyanyi lagu “fine today” tersebut, Ardhito Pramono terus berjalan dan melewati para awak media begitu saja.

Ardhito Pramono sebelumnya ditangkap di rumahnya kawasan Jakarta Timur karena terbukti menyalah gunakan narkoba berjenis ganja. Ardhito Pramono adalah penyanyi dan aktor yang dikenal berbakat, selalu punya respon bagus atas lagu-lagu yang dilantunkan, begitu juga dengan film yang ia perankan seperti Story Of Kale, NKCTHI, dan yang saat ini sedang booming adalah Dear Nathan Thank You Salma.

Baca Juga : Dear Nathan: Thank You Salma Tayang Perdana Di Bioskop Besok, Ardhito Pramono Malah Diamankan Polisi Terkait Narkoba

Puluhan lagu yang di sajikan oleh Ardhito Pramono juga selalu menjadi hits seperti Sudah, Here We Go Again, Fine Today, dan Bitterlove.

Sebelum ditangkap, Ardhito Pramono diketahui berada di sebuah bar mewah kawasan SCBD, hal itu diakui saat pemeriksaan dan juga sempat diunggah di Instagram story nya. “@atsumarujkt mala mini dj set bersama… ya udah tau kan ya siapa..” tulisnya dalam unggahan tersebut.

Di Bar tersebut Ardhito Pramono bernyanyi bersama musisi Oomleo dan karaoke bersama para pengunjung yang hadir.

Kombes Pol Ady Wibowo Kapolres Metro Jakbar memberikan keterangan terkait penangkapan Ardhito Pramono. “Dari yang bersangkutan kita menemukan narkoba jenis ganja, cek urin nya juga positif, dia diamankan Rabu 12/1/2022 dini hari sekitar jam 02.00 WIB di rumahnya di kawasan Duren Sawit Jaktim. Ini selanjutnya kita lakukan pemeriksaan psikologi alasannya apa pakai narkoba, juga mau didalami darimana dia dapatnya supaya bisa kita usut dan tangkap juga para pengedar nya” jelas Ady.

Baca Juga : Ardhito Pramono, Artis Sekaligus Penyanyi Inisial AP Yang Diamankan Terkait Narkoba