Polres Labusel Gelar Forum Grup Discussion Rumah Kebangsaan di Kantor Desa Hajoran

Polres Labusel melaksanakan giat Forum Grup Discussion (FGD)  Rumah Kebangsaan di Aula Kantor Desa  Hajoran pada Selasa 28 November 2023.

Polres Labusel Gelar Forum Grup Discussion Rumah Kebangsaan di Kantor Desa Hajoran

Labusel, BaperaNews - Polres Labusel melaksanakan giat Forum Grup Discussion (FGD)  Rumah Kebangsaan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, di Aula Kantor Desa  Hajoran Kecamatan Sungai Kanan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Selasa 28 November 2023.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Polres Labuhanbatu Selatan Kasat Intel AKP M Situmorang,  Kasatreakrim AKP Gurbacov,  Kanit Intel Polsek Sungai  Kanan Ipda Pardosi, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kanan Aipda Rusdianto,  Pj. Kepala Desa Hajoran Ita Zakia, Amk, Anggota PPS Desa Hajoran Ahmad Zen, Kadus,  Tokoh Pemuda, Tokoh Agama,  dan Tokoh Masyarakat

Kasat Intel Polres Labusel AKP M. Situmorang  dan Kasat Reskrim AKP Gurbacov sebagai pemateri  kegiatan forum grup discussion (FGD) menyampaikan penjelasan terkait pelaksanaan tahapan pemilihan umum yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang, masalah keamanan dan ketertiban umum masyarakat (kamtibmas) dan Narkoba.

"Dilaksanakannya FGD ini tujuanya adalah  agar proses tahapan pemilu berjalan aman dan sukses,  dengan suasana dingin dan kondusif. Tidak ada keributan,  tidak mudah terprovokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab yang menimbulkan keresahan dan permusuhan antara pendukung peserta pemilu ditengah-tengah  masyarakat pada saat tahapan pelaksanaan kampanye mulai sejak  28 November s/d 11 Desember 2023 ini. Jika ada orang atau oknum yang mengganggu kondusifitas keamanan masyarakat (kamtibmas) pada masa tahapan kampanye ini dan juga  terkait narkoba yang merupakan musuh bersama segera laporkan ke Polisi", jelasnya. 

Dalam FGD Rumah Kebangsaan yang diselenggarakan  di Kantor Desa Hajoran ada proses diskusi tanya jawab bersama antara para peserta undangan yang hadir. 

Penulis : Haryan Harahap.