Playstation State of Play 2024 Bakal Digelar 31 Januari!

PlayStation State of Play 2024 akan memanjakan penggemar dengan demo gameplay dari Stellar Blade dan Rise of the Ronin. Baca selengkapnya di sini!

Playstation State of Play 2024 Bakal Digelar 31 Januari!
Playstation State of Play 2024 Bakal Digelar 31 Januari!. Gambar : Instagram/@playstation

BaperaNews - Sony Interactive Entertainment (SIE) akan memulai gelaran acara PlayStation State of Play sebagai pembuka rangkaian acara game mereka di tahun 2024. Dalam pengumuman resmi melalui akun media sosial mereka, SIE mengonfirmasi bahwa acara ini akan digelar pada 31 Januari pukul 14.00 waktu setempat, atau 1 Februari pukul 05.00 WIB.

Live streaming PlayStation State of Play 2024 dijadwalkan berlangsung selama 40 menit dan akan menyajikan informasi terkini mengenai lebih dari 15 judul game yang siap meluncur di konsol PlayStation 5 (PS5). Penggemar akan mendapatkan kesempatan melihat demo gameplay dari dua game yang sangat dinanti tahun ini, yaitu Stellar Blade dan Rise of the Ronin.

Berbeda dengan pengumuman resmi, spekulasi muncul mengenai kemungkinan beberapa judul game terkenal lainnya yang akan tampil dalam sesi live streaming ini.

Beberapa di antaranya termasuk Final Fantasy 7 Rebirth (Square Enix), Silent Hill 2 Remake (Bloober Teams), dan Metal Gear Solid Delta: Snake Eater (Konami). Meski masih sebatas spekulasi, kehadiran judul-judul ini bisa menjadi kejutan menyenangkan bagi para penggemar.

Baca Juga: Segera Dimulai, Begini Format Hingga Cara Nonton MPL ID Season 13

Tradisi acara PlayStation State of Play sendiri sejauh ini menjadi platform unggulan Sony untuk memberikan informasi eksklusif seputar game dan proyek-proyek terbaru yang dikembangkan untuk konsol PlayStation.

Dengan durasi yang cukup panjang, para penggemar bisa berharap mendapatkan insight mengenai permainan yang akan segera meluncur dan rencana masa depan dari SIE.

Acara ini juga menjadi momentum untuk menjelang pengumuman yang lebih besar di tahun ini. Sony biasanya juga menyelenggarakan acara seperti PlayStation Showcase untuk memperkenalkan rangkaian konten anyar yang dikembangkan oleh SIE.

Namun, PlayStation State of Play 2024 bukan satu-satunya kegiatan yang dihadirkan oleh Sony. Saat ini, perusahaan tengah menggelar program promo untuk sejumlah judul game di PS4 dan PS5, yang berlangsung dari 17 hingga 31 Januari 2024.

Program ini memberikan diskon hingga 75 persen untuk berbagai judul game, termasuk EA Sports FC Ultimate Edition, Street Fighter 6, hingga Death Stranding Director Cut Digital Deluxe Edition.

Baca Juga: Free Fire Advance Server Resmi Dibuka, Simak Cara Daftarnya!