Pesawat Tabrak Rumah Di AS, Seluruh Penumpang Pesawat Tewas

Sebuah pesawat kecil bermesin tunggal menabrak sebuah rumah didekat bandara yang berlokasi di New Hampshire, AS. Seluruh penumpang dalam pesawat tersebut tewas.

Pesawat Tabrak Rumah Di AS, Seluruh Penumpang Pesawat Tewas
Sebuah pesawat kecil bermesin tunggal menabrak sebuah rumah didekat bandara yang berlokasi di New Hampshire, AS. Seluruh penumpang dalam pesawat tersebut tewas. Gambar : Reuters/Dok. Washington Alves

BaperaNews - Nasib naas terjadi di Amerika Serikat (AS), Sebuah pesawat kecil bermesin tunggal menabrak sebuah rumah didekat bandara yang berlokasi di New Hampshire. Insiden ini sontak mengagetkan publik.

Petugas kebakaran langsung bergerak kelokasi usai mengetahui kecelakaan pesawat ini, beruntung tak ada korban jiwa dari penghuni rumah yang dilaporkan dihuni oleh beberapa keluarga. Namun diketahui, semua penumpang dalam pesawat ringan tersebut meninggal dunia setelah sempat terbakar. 

"Tidak ada korban yang mengalami luka di bangunan tersebut. Namun sayang mereka yang berada dalam pesawat, tewas" Tulis laporan pemerintah setempat lewat laman resmi di Facebook.

Meski demikian, sampai saat ini pemerintah belum merinci jumlah korban yang tewas didalam pesawat tersebut, sementara rumah yang ditabrak mengalami kebakaran dan kerusakan.

Baca Juga : Alasan Liz Truss Mundur Dari PM Inggris Usai 45 Hari Menjabat

Diketahui pesawat yang terlibat dalam kecelakaan tersebut berjenis Beechcraft Sierra, pesawat tersebut diketahui jatuh dekat bandara Dillant-Hopkins Keene pada Jumat malam (21/10). 

Warga sekitar mengatakan bila mendengar suara keras dan merasakan guncangan pada bangunan mereka dan saat itu juga terkejut kala keluar rumah dan menyaksikan apa yang terjadi.

Hingga kini penyelidikan terus dilakukan oleh pihak yang FAA dan Badan keselamatan Transportasi Nasional AS. Meski tak ada korban jiwa dari penghuni bangunan, namun tentu menimbulkan trauma dan ketakutan, sebab kejadian jatuhnya pesawat menimpa rumah warga cukup jarang terjadi.

Baca Juga : Hong Kong Beri 500 Ribu Tiket Pesawat Gratis Untuk Bangkitkan Pariwisata