Permudah Layanan Perekaman KTP-El, Pemkab Labusel Kunjungi Sekolah-Sekolah

Pemkab Labusel, kembali melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah untuk merekam KTP-el Pemula ke SMA sederajat se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) pada Sabtu (21/1). 

Permudah Layanan Perekaman KTP-El, Pemkab Labusel Kunjungi Sekolah-Sekolah
Permudah Layanan Perekaman KTP-El, Pemkab Labusel Kunjungi Sekolah-Sekolah. Gambar : Istimewa
Permudah Layanan Perekaman KTP-El, Pemkab Labusel Kunjungi Sekolah-Sekolah

Labusel, BaperaNews - Pemkab Labusel, melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil bersama Dinas Komunikasi dan Informatika, kembali melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah untuk merekam KTP-el Pemula ke SMA sederajat se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) pada Sabtu (21/1). 

Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk, Dewi Maslina S.SOS. MM, mengatakan bahwa agenda rekam KTP-el di sekolah dilaksanakan dalam rangka memfasilitasi anak-anak pelajar SMA yang telah menginjak usia 17 tahun untuk mendapatkan pelayanan perekaman di sekolah. 

Sementara itu, Kadis Kominfo Andi Juni Endri Nasution S.SOS, menyampaikan bahwa kegiatan rekam KTP-el ke sekolah cukup efektif dalam rangka menyukseskan pemilu 2024. 

“Bukan itu saja, tetapi KTP adalah autentik diri, buka tabungan ditanya KTP, lanjutin kuliah ditanya KTP, bahkan mau menikah diminta KTP,” ucapnya. 

“Terima kasih kepada Disdukcapil, tetap semangat membahagiakan masyarakat, kembangkan sayap inovasi pelayanan dan kepada kepala sekolah se-Labuhanbatu Selatan terima kasih atas kerjasama yang baik dengan niat membahagiakan masyarakat,” pungkas Kadis Kominfo Andi Juni. 

Penulis : Haryan Harahap