Penuh Haru, Via Vallen Ungkap Alasan Menerima Lamaran Chevra Yolandi

Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut cantik Via Vallen yang kini resmi menerima lamaran kekasih hatinya, Chevra Yolandi!

Penuh Haru, Via Vallen Ungkap Alasan Menerima Lamaran Chevra Yolandi
Via Vallen resmi bertunangan dengan Chevra Yolandi. Gambar: Instagram/@viavallen

BaperaNews - Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut cantik Via Vallen yang kini resmi bertunangan dengan kekasih hatinya, Chevra Yolandi setelah lama berpacaran. Penyanyi 30 tahun ini dikabarkan menggelar acara lamaran secara tertutup di kediamannya.

Kabar ini awalnya terungkap usai salah satu warganet mengunggah sebuah video ketika melewati rumah Via Vallen, terdapat dekorasi yang terlihat dari luar rumah. Tak beberapa lama video itu viral, melalui akun Instagram pribadinya pendangdut asal Jawa Timur itu membagikan sebuah potongan video momen lamaran dirinya dengan Chevra Yolandi.

Dalam video tersebut, Via Vallen terlihat sangat anggun menggunakan kebaya berwarna silver dengan rambut yang disanggul dan hiasan bunga yang membuatnya makin terlihat cantik. Pelantun lagu ‘sayang’ ini tampak dibalut dengan makeup flawless pada hari bahagianya itu.

Dalam video yang berdurasi 46 detik, Via Vallen mengungkapkan alasan dirinya menerima lamaran sang kekasih. Ia menyampaikan dirinya memiliki alasan lain yang menjadi pertimbangan dalam menerima lamaran Chevra Yolandi, salah satunya ialah Chevra Yolandi sangat menyayangi sang ibunda.

“Mungkin nggak banyak tahu kenapa aku bisa menjatuhkan hati ke kamu. Aku suka kamu karena kamu hormat sama ibumu, karena kamu sayang sama ibumu," ujar Via Vallen.

Dalam momen tersebut tentu membuat semua orang yang hadir dalam acara lamaran ikut terharu. Chevra Yolandi tampak menangis mendengar jawaban dari Via Vallen. Via Vallen yang menahan tangis juga terdengar suaranya yang bergetar saat mengucapkan kalimat tersebut.

Baca Juga: Nonton NCT Dream Dan Red Velvet Hanya 100 ribu Di Allo Bank Festival 2022!

Sontak potongan video yang diunggah oleh Via Vallen pun langsung dibanjiri dengan komentar para netizen dan rekan selebriti lainnya yang turut bahagia dan mendoakan Via Vallen dan Chevra Yolandi.

“Alhamdulillah selamat dek semoga langgeng dan dilancarkan sampai hari H,” tulis Wiwik Sagita.

“Selamat Via sayang. Semoga lancar sampai hari H,” ucap Vega Dewanti.

“Mewek aku Vi. Selamat ya Via lancar sampai hari H Vi,” kata Imeymey.

“Nah kan. Congrats idolaku. Masya Allah ngikutin sosmednya Mba Via dari jaman sering bikin caption galau karena jomblo sampai sekarang sudah menemukan jodoh. Bahagia terus Mba Vi,” tulis netizen.

“Mba Via langgeng terus yah,” sahut netizen lainnya.

Diketahui sebelumnya, Via Vallen dan Chevra Yolandi telah menjalin hubangan asmara yang cukup lama. Mereka saling kenal karena berada di naungan label musik yang sama. Chevra Yolandi sendiri diketahui berusia tiga tahun lebih muda dari Via, namun hal tersebut tak menjadi penghalang diantara keduanya.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Minta Maaf Dan Take Down Konten Video Terkait Pasangan Gay