Pengakuan Siswi SMP di Bogor yang Videonya Viral Menari Tanpa Busana

Pengakuan seorang siswi smp Bogor berumur 17 tahun usai videonya viral yang memperlihatkan dirinya menari tanpa busana.

Pengakuan Siswi SMP di Bogor yang Videonya Viral Menari Tanpa Busana
Ilustrasi Menari tanpa busana. Gambar : Unsplash.com/ Dok. Leon Liu

BaperaNews - Sebuah video syur viral melibatkan siswi Bogor yang masih berumur 17 tahun, setelah diusut diketahui remaja tersebut berasal dari Citeureup Bogor. Polsek Citeureup Bogor melakukan penyelidikan setelah video tersebut menghebohkan warga Citeureup dan media sosial. Video tersebut memperlihatkan seorang siswi menari tanpa busana

“Pemeran video syur tersebut berinisial DL usia 17 tahun yang merupakan seorang perempuan atau siswi dari Citeureup berstatus pelajar yang masih aktif” ujar Kapolsek Citeureup Bogor Kompol Eka Candra hari Jumat 1 April 2022.

Dari keterangan DL diketahui nekat membuat video tersebut secara pribadi, ia membuatnya sendiri karena diancam oleh seorang lelaki yang dikenalnya melalui media sosial. DL diancam lelaki yang menjadi pacarnya namun tidak pernah ia temui, hanya melalui WhatsApp dan berpacaran selama September – Oktober 2021.

DL diminta membuat video menari tanpa busana atau telanjang dan jika menolak diancam akan disantet, akhirnya DL menuruti kemauan kekasihnya tersebut. “Pada Oktober 2021, DL ingin mengakhiri hubungan dengan tidak meresponnya lagi, namun diancam bahwa video menari tanpa busana atau telanjang yang pernah dikirim akan diviralkan” lanjut Kompol Eka.

Baca Juga : Fakta Dibalik Viralnya Video ASN Sukoharjo Digerebek Petugas Saat Mesum

Pada Maret 2022, DL pun kaget melihat video menari tanpa busana nya sudah tersebar dan viral, “Atas kejadian ini kami masih terus menyelidiki pelaku penyebar video syur tersebut yang tak lain ialah mantan kekasih DL” tambahnya.

Sebelumnya viral video berdurasi 1 menit 18 detik menunjukkan seorang siswi berumur 17 tahun menari tanpa busana, video beredar pertama kali di grup WhatsApp sejak Kamis 31 Maret 2022, video Nampak direkam sendiri di sebuah kamar rumah, kepolisian pun segera menyelidikinya bersama unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak).

DL mengaku terpaksa membuat video bugil karena diancam sang mantan kekasih. “Pacarnya ini minta DL membuat video bugil jika tidak dituruti ia mengancam akan menyantet keluarga DL, atas ancaman tersebut akhirnya DL terpaksa menuruti kemauan pacarnya tersebut” jelasnya.

Kini polisi pun mengincari mantan kekasih DL dan akan diproses hukum karena menyebarkan konten asusila dengan niat balas dendam dan mempermalukan orang lain, DL sendiri statusnya sebagai korban karena ia berada di bawah ancaman dan ia tidak pernah menyebarkan video syurnya tersebut. Unit PPA akan terus menyelidiki dan memberi dukungan mental serta bantuan hukum untuk DL.

Baca Juga : Dea Onlyfans Sebar Sendiri Video Porno, Motif Dapatkan Uang