Pemkab Paluta Raih Juara II Kategori Kesenian Daerah Terbaik

Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara berhasil meraih juara II dalam kategori Kesenian Daerah Terbaik.

Pemkab Paluta Raih Juara II Kategori Kesenian Daerah Terbaik
Pemkab Paluta Raih Juara II Kategori Kesenian Daerah Terbaik. Gambar : Istimewa
Pemkab Paluta Raih Juara II Kategori Kesenian Daerah Terbaik

Paluta,  BaperaNews - Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara meraih juara II kategori Kesenian Daerah Terbaik pada acara penutupan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke 49 di panggung utama PRSU, Jalan Gatot Subroto, Medan, Senin malam (17/07/2023).

Turut hadir dalam kegiatan, Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Arief S. Trinugroho, Unsur Forkopimda,  Bupati/Walikota se Sumatera Utara, Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP., M.Si., diwakili Asisten II Haholongan Siregar, SE., MM., Pimpinan OPD dan tamu undangan lainnya.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara Arief S. Trinugroho kepada Pemerintah Kabupaten Paluta kepada Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP., M.Si., diwakili Asisten II Haholongan Siregar, SE., MM.

Penghargaan ini merupakan bukti nyata dari dedikasi dan kerja keras Pemerintah Kabupaten Paluta dalam mempromosikan seni dan budaya daerah serta menyajikan pengalaman yang luar biasa kepada pengunjung PRSU melalui Malam Pagelaran Seni dan Budaya Kabupaten Padang Lawas Utara pada 6 Juli 2023.

Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara akan terus berkomitmen dalam memajukan sektor pariwisata dan menampilkan kekayaan seni dan budaya daerah dengan menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap wisatawan yang datang ke Kabupaten Padang Lawas Utara. 

Penulis : Haryan Harahap.