Pelatih Manchester United Pastikan Ronaldo Tetap Bertahan di MU

Sempat ramai isu kepindahan Cristiano Ronaldo dari MU, Kini Pelatih Manchester United Erik Ten Hag mengkonfirmasi bila Ronaldo tetap bertahan!

Pelatih Manchester United Pastikan Ronaldo Tetap Bertahan di MU
Pelatih Manchester United konfirmasi Cristiano Ronaldo tetap bertahan di MU. Gambar : Reuters/David Klein

BaperaNews - Rumor kepindahan Cristiano Ronaldo dari Manchester United akhirnya resmi terjawab. Mega Bintang asal Portugal tersebut secara resmi akan tetap bertahan di Old Trafford dan tidak hengkang di bursa transfer musim panas 2022.

Erik ten Hag selaku pelatih MU mengkonfirmasi hal tersebut secara langsung. Erik Ten Hag sudah resmi mengumumkan bahwa Cristiano Ronaldo tetap bertahan di MU.

Pelatih MU menegaskan bahwa Ronaldo akan tinggal di Old Trafford setidaknya sampai bulan Januari. Kemudian ia pun melanjutkan bahwa mereka (MU) pergi mulai September hingga minimal Januari dan MU akan bermain dengan skuad ini pada musim ini.

Ucapan Erik ten Hag tersebut telah meyakinkan semua pihak terkait kabar adanya desas - desus Cristiano Ronaldo yang akan hengkang dari MU.

Seperti yang diketahui, pada sebelumnya rumor transfer Cristiano Ronaldo dari MU ke klub lain sangat ramai dibincangkan.

Baca Juga : Anthony Matheus Resmi Gabung MU, Sosok Penerus Ronaldo?

Bagaimana tidak, berbagai klub besar pun sempat dikaitkan dengan pemain yang kini berusia 37 tahun itu.

Adapun klub-klub yang sempat dikaitkan yaitu Chelsea, Napoli, dan juga Sporting Lisbon.

Terlebih lagi terdapat sebuah kabar terkait dengan agen Cristiano Ronaldo yaitu Jorge Mendes yang betul - betul bekerja keras dalam mempromosikan Cristiano Ronaldo ke tim lainnya.

Selain itu, absennya Cristiano Ronaldo dalam tur pramusim MU pun semakin membuat terjadinya spekulasi besar bahwa ia akan segera meninggalkan MU.

Terlebih lagi juga terdapat sebuah kabar yang menyebutkan renggangnya hubungan Cristiano Ronaldo dengan Erik ten Hag. Hal tersebut kian membuat panas ruang ganti Setan Merah.

Akan tetapi, seperti yang telah disampaikan sebelumnya dimana pelatih MU Erik ten Hag sudah menjawab bahwa pemain bintangnya yakni Cristiano Ronaldo tidak akan meninggalkan MU.

Selain itu, Antony Matheus dan Martin Dubravka juga disebut menjadi 2 pemain terakhir yang akan datang ke MU.

MU akan kembali bertanding pada pekan kelima Liga Inggris 2022 - 2023 melawan Leicester City. Adapun pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada Jumat 2 September 2022 dini hari WIB.

Baca Juga : Jadwal Piala AFF 2022 Telah Dirilis, Catat Jadwal Timnas Indonesia!