Paula Verhoeven Diduga Mantap Berhijab, Tolak Bikin Konten Kelihatan Rambut

Paula Verhoeven tampil berhijab pasca umrah, mendapat dukungan penuh dari netizen. Baca selengkapnya di sini!

Paula Verhoeven Diduga Mantap Berhijab, Tolak Bikin Konten Kelihatan Rambut
Paula Verhoeven Diduga Mantap Berhijab, Tolak Bikin Konten Kelihatan Rambut. Gambar : Instagram/@paula_verhoeven

BaperaNews - Paula Verhoeven menjadi perhatian publik belakangan ini karena penampilan terbarunya yang sering mengenakan hijab. Berbagai kesempatan, Paula terlihat tampil dengan hijab, bahkan baru-baru ini saat pergi umrah. Penampilan Paula dengan hijab dan cadar saat melakukan ibadah umrah menuai pujian dari netizen.

Hal yang menarik, setelah menjalani ibadah umrah, seluruh unggahan terbaru Paula di media sosialnya selalu mengenakan hijab. Bukan hanya dipuji, netizen juga mendoakan agar Paula tetap istiqomah dalam memakai hijabnya.

Dalam konten terbaru yang diunggah oleh suaminya, Baim Wong, di platform TikTok, netizen semakin yakin bahwa Paula sudah mantap berhijab. Dalam video tersebut, Paula bahkan mengingatkan suaminya bahwa dirinya tidak menggunakan hijab dan tidak ingin disorot kamera. Ia juga tidak ingin membuat konten jika dirinya tidak mengenakan hijab

"Aku gak pake hijab sayang," ujar Paula seperti yang dikutip dalam unggahan TikTok pribadi Baim Wong @baimwong pada Minggu (14/4).

Baca Juga: Baim Wong Beri Isyarat Ingin Punya Istri 2, Paula Verhoeven Beri Respon Ini

Video tersebut menimbulkan pertanyaan dari netizen, apakah Paula sudah mantap berhijab. Beberapa di antaranya merasa yakin dengan kemantapan hati Paula dan berdoa agar istri dari Baim Wong ini selalu istiqomah dalam menjaga hijabnya.

Penampilan Paula yang konsisten dengan hijabnya mendapatkan apresiasi dari banyak pihak. Hal ini menunjukkan bahwa keputusan Paula untuk memakai hijab tidak hanya sekadar tren, tetapi mungkin juga merupakan ekspresi dari keyakinan dan komitmennya dalam beragama.

Tidak hanya itu, keputusan Paula untuk menolak membuat konten yang memperlihatkan rambutnya dalam video TikTok menunjukkan keseriusannya dalam mengenakan hijab. Hal ini menjadi sebuah langkah yang patut diapresiasi dan memberikan inspirasi bagi banyak orang yang memperjuangkan nilai-nilai keagamaan.

Baca Juga: Baim Wong Dan Paula Dilaporkan Ke Polisi Meski Sudah Minta Maaf