Onic Esports Juara MPL ID Season 10, Bantai RRQ 4-1

Ajang MPL ID Season 10 telah selesai, Onic Esports berhasil menjadi juara MPL ID Season 10 usai mengalahkan RRQ Hoshi dengan skor 4-1.

Onic Esports Juara MPL ID Season 10, Bantai RRQ 4-1
Onic Esports juara MPL ID Season 10. Gambar : Instagram/@mpl.id.official

BaperaNews - Ajang MPL ID Season 10 telah usai, Onic Esports keluar sebagai juara usai mengalahkan RRQ Hoshi dengan skor telak 4-1 pada Grand Final yang digelar secara langsung di Jakarta, Minggu (23/10/2022).

Dengan menjadi juara MPL ID Season 10, Onic Esports berhak membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp 2,1 Miliar, dan untuk pertama kalinya dalam sejarah MPL ID, Piala pada season ini memiliki keistimewaan karena memiliki unsur emas asli dan cincin emas.

Dengan ini Onic Esports berhasil merebut kembali Juara MPL dari RRQ Hoshi, Sebelumnya Onic Esports sempat menjadi juara pada MPL ID Season 8, namun pada season 9 piala MPL ID direbut RRQ. Ajang MPL bagai dikuasai kedua tim ini yang selalu sukses menang bergantian.

Dalam laga Grand Final yang berformat Best of 7 (BO7), hampir seluruh pertandingan dikuasai Onic Esports. Bahkan sejak game pertama Onic Esports berhasil menumbangkan RRQ Hoshi hanya dalam waktu 13 menit dengan skor 13-3.

Baca Juga : Tiket M4 World Championship Mulai Dijual, Simak Harga Tiketnya

Kemudian di game ke-2, RRQ Hoshi memberikan perlawanan hingga berhasil membalikan keadaan dengan skor 4-21 dalam waktu 13 menit. Meski begitu, di pertandingan ke-3 Onic Esports menang dengan skor 11-2 dalam waktu 13 menit.

Pada partai keempat, Onic Esports kembali menang dengan skor 15-6. Pertandingan berlangsung ketat hingga perlu menghabiskan waktu 23 menit, kedua tim nampak berhati-hati.

Penentuan kemenangan ditentukan pada game ke-5, Onic Esports dengan tangguuh berhasil melibas RRQ Hoshi dengan skor 18-5 dalam waktu 20 menit dan sukses mengakhiri pertandingan Grand Final MPL ID Season 10.

Dengan juara MPL ID Season 10, Onic Esports berhak mewakilkan Indonesia dalam ajang M4 World Championship yang akan digelar pada Januari 2023 di Indonesia. Tak sendirian, Indonesia mendapatkan 2 slot di M4 Wolrd Champinship sehingga runner up MPL ID Season 10 yakni RRQ Hoshi juga berhak ikut dalam kompetisi terbesar Mobile Legends tersebut.

Perlu diketahui, Tiket M4 World Championship sudah bisa dibeli. Pengemar Mobile Legends Bang Bang (MLBB) bisa menyaksikan kompetisi dunia yang akan digelar di Jakarta.

Baca Juga : Ubisoft Garap 3 Game Mobile Di Netflix, Assasin's Creed Termasuk!