Nunung Divonis Kanker Payudara

Nunung Srimulat atau yang biasa dikenal Nunung OVJ mengakui bila dirinya divonis mengidap kanker payudara.

Nunung Divonis Kanker Payudara
Nunung divonis kanker payudara. Gambar : Instagram/@nunung63.official

BaperaNews - Pengakuan mengejutkan diungkapkan komedian Nunung, Nunung mengakui bila dirinya divonis mengidap kanker payudara. Pengakuan tersebut disampaikan di podcast Youtube Ruben Onsu dengan penuh isak tangis.

Nunung Srimulat atau yang biasa dikenal Nunung OVJ ini bercerita bila dirinya begitu terkejut saat dokter memvonis dirinya, Nunung di Vonis kanker payudara dan saat ini ia terus menjalani tahap pemeriksaan serta biopsi untuk memeriksakan kankernya.

Diagnosa Nunung Kanker Payudara ini ditemukan dokter kala Nunung rutin mengunjungi dokter untuk pemeriksaan darah karena memiliki penyakit bawaan. Penyakit bawaan yang diderita Nunung juga tak pernah diungkap ke publik.

"Tiba-tiba ada penyakit baru yang didiagnosa ada kanker payudara" Ungkap Nunung dengan nada menguatkan saat diundang di Podcast MOP Channel, milik Ruben Onsu.

Nunung mengungkapkan bila dirinya begitu sedih atas diagnosa tersebut, namun Nunung tetap tegar dan mencoba menerima kenyataan atas vonis tersebut. "Pasti saya sedih, tapi ga boleh marah" Ungkap Nunung.

Belum sembuh dari penyakit bawaan, kanker payudara yang diderita Nunung menambah beban dirinya untuk menjalani pengobatan. 

Baca Juga : Benny Dollo Meninggal Dunia, Pelatih Legenda Timnas Indonesia

Vonis Nunung Kanker Payudara: Harus Tegar Meski Jadi Tulang Punggung 50 Anggota Keluarga

Nunung diketahui merupakan tulang punggung dari 50 anggota keluarganya, ia harus mencari nafkah sendiri untuk kehidupan anak dan cucunya. Nunung mengaku berterus terang ke keluarga untuk dapat memiliki pemasukan sendiri karena dirinya harus fokus terhadap penyakitnya. 

"Mama tetep mau bantu, mama tetep ga akan diam,cuma sekarang kasih mama waktu untuk fokus kesehatan mama" Ungkap Nunung dengan penuh tangis.

Bahkan dengan kondisi ini membuat Nunung harus memulangkan semua anak dan cucunya ke Solo untuk dapat berusaha mencari nafkah masing-masing.

Nunung juga menolak dilakukan kemoterapi karena takut bila dirinya harus berhenti bekerja selama berbulan-bulan, dirinya ditimpa dilema terhadap penyakit maupun keluarganya.

Nunung menceritakan kisah ini dengan penuh isak tangis di podcast Ruben Onsu, dirinya yang dikenal sebagai sosok ceria harus menumpahkan kesedihannya saat menceritakan kisahnya.

Baca Juga : YouTuber MrBeast Beri Bantuan 1000 Orang Buta Operasi Mata Termasuk Indonesia