Nia Ramadhani Dan Ardie Bakrie Telah Selesai Jalani Masa Rehabilitasi

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah merampungkan masa rehabilitasi di Fan Campus Bogor. dan dinyatakan bebas, pada Kamis (21/4/22).

Nia Ramadhani Dan Ardie Bakrie Telah Selesai Jalani Masa Rehabilitasi
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie jalani puasa bersama keluarga, bebas dari masa rehabilitasi. Gambar : Instagram/@ ramadhaniabakrie

BaperaNews - Pasangan selebritas Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie dikabarkan sudah merampungkan masa rehabilitasi di Fan Campus Bogor. Dengan demikian Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dinyatakan bebas, pada Kamis (21/4/2022). Hal ini diungkap oleh kuasa hukum Nia Ramadhani, Wa Ode Nur Zainab.

Wa ode Nur Zainab menjelaskan bahwa Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie divonis menjalani rehabilitasi selama 8 bulan usai berhasil mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Jakarta.

“Jadi di website Mahkamah Agung sebenarnya sudah muncul bahwa perkara Bu Nia, Pak Ardi, Pak Zen Vivanto (Supir Nia dan Ardi) ditingkat banding suah diputuskan,” jelas Wa ode.

“Dan sesungguhnya pemberitahuan keputusan yang diberitahu ke kami, putusannya adalah bahwa beliau-beliau ini diputus untuk menjalani rehabilitasi selama delapan bulan di Fan Campus,” sambungnya.

Karena telah dinyatakan selesai menjalani masa rehabilitasi selama 8 bulan maka Nia Ramadhani dan lainnya sudah boleh pulang. Mereka ditangkap pada 21 Juni 2021.

“Kan putusannya 8 bulan. Dan 8 bulan itu mestinya sampai 10 Maret (pulang). Tapi ternyata putusannya tanggal 29 Maret. Jadi udah lewat ya,” ujar Wa Ode

Baca Juga: Diperiksa 5 Jam, Rizky Billar Dan Lesty Kejora Akui Terima Rp 1 M Dari DNA Pro

Wa Ode menyampaikan bahwa kini kliennya sudah berkumpul dan tengah menjalani ibadah puasa bersama keluarga.

“Sedang menjalani puasa bersama keluarga. Di suatu tempat,” ujar Wa ode saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Kamis (21/4/2022).

Tak hanya itu, Wa ode mengatakan bahwa Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie akan menikmati momen bersama keluarga hingga Lebaran nanti.

“Iya dong, Alhamdulillah insyaAllah kita berdoa kita sehat ya,” kata Waode.

Wa Ode pun memastikan bahwa kondisi dari Nia Ramadhani dan sang suami sudah sembuh sejak selesai menjalani masa rehabilitasi.

“Kondisi baik. Saya sih belum pernah berjumpa semenjak bulan Ramadan, tapi Alhamdulillah saya dapat informasi bahwa kondisinya baik,” tutur Wa Ode.

Diketahui, Jaksa Penuntut Umum menuntut ketiga terdakwa dengan 12 bulan rehabilitasi di RSKO Cibubur. Namun, dalam banding Nia, Ardie Bakrie, dan juga supirnya yakni Zen Vivanto melalui kuasa hukumnya minta untuk divonis selama 6 bulan.

Namun, majelis hakim menjatuhkan vonis 1 tahun penjara. Hingga akhirnya berdasarkan dengan putusan banding ketiganya divonis untuk menjalani 8 bulan rehabilitasi di Fan Campus Bogor pada 29 Maret 2021.

Baca Juga: Lucinta Luna Menyesal Menjadi Terkenal, Ungkap Lebih Nyaman Jadi Simpanan