Netflix Telah Resmi Umumkan Wednesday Season 2

Secara resmi Netlix umumkan Wednesday Season 2 usai kesuksesan serial Wednesday pada season pertama, simak waktu rilisnya!

Netflix Telah Resmi Umumkan Wednesday Season 2
Serial Wednesday lanjut ke Season 2. Gambar: Netflix

BaperaNews - Netflix, platform streaming film umumkan Wednesday Season 2 sebagai kelanjutan serial Wednesday. “Wednesday resmi dilanjut ke season 2” tulisnya di akun Twitter resmi mereka hari Sabtu (7/1). Cuitan tersebut menjawab isu tentang masa depan Wednesday di Netflix.

Produser eksekutif Wednesday Alfred Gough dan Milles Millar juga telah mengkonfirmasinya. “Kami senang bisa ciptakan serial yang  menjangkau banyak orang di dunia, kami gembira bisa lanjutkan perjalanan Wednesday ke season kedua, kami tak sabar untuk meneruskan musim lalu dan menjelajahi kehidupan Nevermore yang ajaib” tutur mereka pada siaran pers hari Sabtu (7/11).

Serial Wednesday sebelumnya mendulang sukses besar ketika dirilis pada November 2022 lalu, serial yang dibintangi oleh Jenna Ortega ini jadi salah satu serial bahasa Inggris yang paling banyak ditonton di Netflix, publik pun menunggu kelanjutan ceritanya sebab di akhir season 1, akhir kisahnya masih menggantung.

Wednesday season pertama mampu duduk di peringkat 2 daftar Acara TV Terpopuler Bahasa Inggris pada hari ke-28 penayangannya (sejak 23 November 2022), telah ditonton 1,237 miliar jam, jumlah tersebut pun mencetak rekor sebagai serial yang paling banyak ditonton pada minggu pertama sejak tayangnya.

Di TikTok, tagar #WednesdayAddams telah dilihat 22 milyar kali, adegan Wednesday menari juga disaksikan lebih dari 80 juta kali, memanas di media sosial hingga membuat penggemar memeriahkannya dengan konten lagu Lady Gaga Bloody Mary. Lady Gaga juga ikut membuat konten video dari tren tersebut.

Baca Juga: Serial 1899 Season 2 Di Netflix Dipastikan Batal

Tidak hanya itu, gaya make up Wednesday pun banyak dicari, menghasilkan 100 juta pencarian di TikTok, produk-produk Wednesday banyak dijual di toko kosmetik dan habis terjual Netflix sendiri dikabarkan ingin memperpanjang Wednesday, namun sempat terhalang hak paten The Addams Family milik MGM.

Wednesday ialah spin off dari film The Adam Family, kisah tentang tokoh sentral Wednesday. MGM saat ini telah merger dengan Amazon yang mana Amazon memiliki platform streaming sendiri yakni Prime Video.

Sinopsis Wednesday Season 2

Wednesday S2 berkisah tentang tokoh utama bernama Wednesday yang pindah sekolah ke Nevermore karena terlibat kasus di sekolahnya yang lama. Awalnya ia menganggap kehidupan di sekolah barunya akan membosankan, namun  ternyata jauh dari yang ia bayangkan.

Wednesday punya kemampuan supranatural, mampu menghadang monster yang melakukan pembunuhan, ia pun bisa pecahkan misteri kematian orang tuanya yang tewas 25 tahun lalu. Ada kasus pembunuhan berantai di Nevermore. Wednesday ikut berusaha untuk menguak misteri di baliknya. Alur ceritanya yang misterius dan cepat membuat publik penasaran akan season keduanya.

Wednesday Season 2 Netlix Belum diumumkan kapan tanggal resmi rilisnya. Tunggu saja ya!

Baca Juga: Sutradara Film The Little Mermaid Ungkap Alasan Pilih Halle Bailey Jadi Ariel