Netflix Dan Bandai Namco Resmi Umumkan Serial Animasi Tekken "Bloodline"

Netflix kembali mengumumkan sebuah serial animasi dari adaptasi game besutan Bandai Namco yakni Tekken yang akan dirilis dalam platformnya!

Netflix Dan Bandai Namco Resmi Umumkan Serial Animasi Tekken "Bloodline"
Serial Animasi Tekken.Gambar: Twitter/ Netflixanime

BaperaNews - Netflix kembali mengumumkan sebuah serial animasi dari adaptasi game yang akan dirilis dalam platformnya. Kali ini, Netflix mengumumkan terkait serial animasi yang diadaptasi dari sebuah game fighting populer dari Bandai Namco, Tekken.

Dikutip dari Engadget, serial ini nantinya akan berjudul ‘Tekken: Bloodline’ dan direncanakan akan rilis di tahun 2022. Meski belum ada informasi lebih lanjut terkait tanggal perilisannya. Namun, Netflix sendiri telah merilis teaser serial ini. Sejak dirilis pada 20 Maret, video teaser yang berdurasi 1 menit 39 detik itu sudah ditonton lebih dari 761 ribu kali.

Berdasarkan video teasernya, serial animasi dari adaptasi game ini nantinya akan menceritakan mengenai awal mula Jin Kazama sebagai salah satu karakter sentral di Tekken. Film ini akan bercerita Jin Kazama yang mempelajari seni bela diri keluarga, Seni Bela Diri Tradisional Gaya Kazama, dari ibunya sejak usia dini. Meski begitu, dia tidak berdaya ketika kejahatan mengerikan tiba-tiba muncul, menghancurkan semua yang dia sayangi, mengubah hidupnya selamanya.

Baca Juga: Siap-Siap! Garena Akan Luncurkan Kolaborasi Global Free Fire Dengan BTS

Marah pada dirinya sendiri karena tidak dapat menghentikannya, Jin bersumpah untuk membalas dendam dan mencari kekuatan mutlak untuk membalasnya. Diceritakan, ia pergi mencari sang kakek, Heihachi Mishima, untuk membantunya dalam upaya balas dendam sepeninggal ibunya yang kalah oleh iblis.

Dalam teaser tersebut, terlihat juga Jin Kazama dilatih oleh sang kakek yang merupakan karakter jahat dalam franchise game Tekken. Perjalanan Jin untuk balas dendam pun akhirnya membawa ia ke turnamen Kong of Iron Fist.

Pada akhir teasernya, diperlihatkan sejumlah karakter yang familiar dari seri Tekken besutan Bandai Namco, seperti Kazuya Mishima, Leroy Smith, King, Jun Kazama, Paul Phoenix, dan Ogre.

Diketahui sebelumnya, Netflix sendiri memang beberapa kali merilis sebuah serial animasi yang diadaptasi dari game, seperti Castlevania. Sementara untuk adaptasi game Tekken, ini bukan kali pertama Netflix mengadaptasi game tersebut. Sebelumnya film anime Tekken pernah rilis pada tahun 1998, lalu ada juga film live-action pada 2009, dan pada tahun 2011, game besutan Bandai Namco ini pernah hadi dalam film animasi berjudul Tekken: Blood Vengeance.

Baca Juga : Kabar Gembira! Pengembangan GTA VI Dipercepat Oleh Rockstar