Natasha Rizky Tanggapi Positif Saran Iwan Fals ke Desta untuk Rujuk, Tanda Rujuk?

Natasha Rizky memberikan respon yang begitu positif setelah mendengar saran dari Iwan Fals untuk kembali rujuk dengan Desta Mahendra.

Natasha Rizky Tanggapi Positif Saran Iwan Fals ke Desta untuk Rujuk, Tanda Rujuk?
Natasha Rizky Tanggapi Positif Saran Iwan Fals ke Desta untuk Rujuk, Tanda Rujuk?. Gambar : Kolase Instagram/@natasharizkynew/@desta80s/@iwanfals

BaperaNews - Akhir-akhir ini, musisi senior Iwan Fals, memberikan saran agar Desta dan Natasha Rizky merujuk kembali hubungan mereka yang sempat berakhir. Natasha Rizky, yang merupakan mantan istri Desta, memberikan tanggapan yang cukup positif terhadap saran tersebut.

Pernyataan Natasha Rizky datang setelah saran dari Iwan Fals disampaikan dalam sebuah tayangan di kanal YouTube Vindes. Iwan Fals menyarankan agar Desta dan Natasha Rizky mempertimbangkan kembali hubungan mereka. Natasha Rizky, dalam responnya, tidak menutup kemungkinan untuk rujuk dengan Desta.

Dalam keterangannya kepada awak media di Jakarta, Natasha menyatakan, "Ya pokoknya apapun itu, entah itu dari podcast, TikTok, dan segala macam, doain aja guys yang terbaik. Jadi apapun itu, tapi pokoknya apapun yang baik-baik doain aja."

Lebih lanjut, Natasha mengungkapkan bahwa komunikasinya dengan Desta hingga saat ini masih berjalan baik dan lancar. Meskipun belum memberikan jawaban pasti terkait kemungkinan rujuk, ibu tiga anak ini meminta doa terbaik untuk kelanjutan hidupnya.

Baca Juga : Desta Salting Saat Diminta Iwan Fals untuk Rujuk dengan Natasha Rizki

Sebelumnya, Desta Mahendra curhat terkait kondisi rumah tangganya kepada Iwan Fals. Dalam sebuah tayangan di YouTube Vindes, Desta meminta nasihat dari Iwan Fals tentang keberlanjutan pernikahan. Iwan Fals, yang telah menikah selama 43 tahun.

Mendengar pengalaman Iwan Fals, Desta mengakui bahwa ia juga sempat ditanya oleh beberapa orang mengenai rumah tangga. Sayangnya, pernikahan Desta dan Natasha Rizky, yang dimulai pada tahun 2013, mengalami kekandasan pada Mei 2023.

Iwan Fals, melihat kesulitan seorang wanita untuk mengimbangi Desta sebagai pasangannya. Meski begitu, Iwan Fals memberikan semangat kepada Desta, mengingatkannya bahwa jodoh bisa datang lebih dari sekali. 

Baca Juga : Desta dan Natasha Resmi Bercerai: Harta Gono Gini dibagi Dua