Natasha Rizky Mendadak Unggah Kenangan di Hari Anniversary dengan Desta

Natasha Rizky membagina momen dirinya mengenang hari anniversary pernikahannya dengan Desta denga unggahan kue yang dua tahun lalu pernah diunggah oleh Desta. Baca selengkapnya di sini!

Natasha Rizky Mendadak Unggah Kenangan di Hari Anniversary dengan Desta
Natasha Rizky Mendadak Unggah Kenangan di Hari Anniversary dengan Desta. Gambar : Kolase Instagram/@natasharizkynew/@desta80s

BaperaNews - Pada Minggu (21/4), Natasha Rizky mendadak mengunggah foto-foto yang menimbulkan spekulasi di kalangan netizen. Di hari yang seharusnya menjadi peringatan hari anniversary pernikahan ke-11 mereka, Natasha membagikan gambar kenangan yang diduga kuat berasal dari perayaan anniversary ke-9 dengan mantan suaminya, Desta.

Unggahan tersebut menarik perhatian luas karena muncul setelah keduanya resmi bercerai pada tahun lalu, memicu diskusi tentang kemungkinan Natasha belum bisa melupakan masa lalunya.

Foto yang menjadi pusat perhatian adalah gambar kue berlapis krim putih yang serupa dengan foto yang diunggah oleh Desta dua tahun sebelumnya, saat mereka masih bersama. Gambar ini disandingkan oleh akun Twitter @tanyakanrl, yang membandingkan dengan foto serupa dari tahun 2022. Natasha menuliskan dalam bahasa Inggris pada caption foto tersebut.

"Setidaknya dalam kenanganku," yang menambah spekulasi tentang perasaannya saat ini.

Warganet pun memberikan reaksi beragam terhadap unggahan tersebut. Beberapa berspekulasi bahwa ini merupakan sinyal bahwa Natasha masih memiliki perasaan terhadap Desta.

Baca Juga: Gaya Parenting Natasha Rizky Banjir Pujian, Warganet Malah Cibir Desta

"Kenapa sih, Caca belum move on ya... Bagaimana dengan pihak Desta?" komentar seorang netizen di Instagram. Reaksi lainnya menyatakan empati terhadap situasi yang dialami Natasha, menyarankan agar ia segera menemukan kebahagiaannya.

Sebelumnya, Natasha dan Desta telah memutuskan untuk berpisah setelah sejumlah waktu diketahui memiliki rumah tangga yang kurang harmonis. Mereka resmi bercerai pada 2023, setelah diketahui telah hidup terpisah selama setahun. Fakta ini menambah pahit cerita perceraian mereka yang telah dikaruniai tiga anak.

Perceraian antara Natasha Rizky dan Desta telah menyita perhatian publik, terutama mengingat mereka pernah dianggap sebagai salah satu pasangan selebritas harmonis di mata publik.

Baca Juga: Anak Berharap Desta Rujuk, Natasha Rizky: Kita Amini Saja