Moontoon Hadirkan Revamp Emblem Di Mobile Legends, Ini Hal Yang Perlu Kalian Tahu!

Ini dia sedikit bocoran soal Revamp Emblem yang akan dihadirkan moontoon di game Mobile Legends pada Update Advance Server Patch 1.6.74!

Moontoon Hadirkan Revamp Emblem Di Mobile Legends, Ini Hal Yang Perlu Kalian Tahu!
Moontoon Hadirkan Revamp Emblem Di Mobile Legends. Gambar: Mobile Legends/Moontoon

BaperaNews - Emblem merupakan salah satu faktor penting dalam bermain game Mobile Legends. Yang mana ketika hero kita tidak memiliki emblem dengan level tinggi, maka Hero andalan kita tidak akan memiliki damage yang sakit.

Dilansir dari Channel Youtube VY Gaming, terdapat bocoran terkait Revamp Emblem dalam game Mobile Legends pada Update Advance Server Patch 1.6.74 nantinya. Dengan adanya perubahan sistem emblem di Mobile Legends nantinya, maka akan terdapat pula perubahan Gameplay di Mobile Legends.

Revamp Emblem dalam game Mobile Legends ini juga akan menghapus beberapa emblem yang sebelumnya sudah ada terlebih dahulu, yakni emblem Physical, Jungle. Dan Magical. Ketiga emblem tersebut memang jarang sekali digunakan oleh para pemain Mobile Legends.

Dari penghapusan tiga emblem tersebut, menyisakan emblem Marksman, Tank, Mage, Assassin, dan juga Fighter. Namun, para pemain dapat mengkombinasikan berbagai jenis emblem ke dalam satu kesatuan.

Baca Juga: PUBG New State Adakan Kolaborasi Dengan Among Us, Hadirkan Impostor Dalam Game Battle Royale

Berikut hal-hal yang perlu kalian ketahui terkait Revamp Emblem dalam Mobile Legends:

  1. Seluruh Emblem Akan Direset Ulang

Dengan adanya update Revamp Emblem ini, maka seluruh emblem para pemain akan di reset ulang. emblem yang lama sudah tidak akan ada lagi dan diubah dalam segi penampilannya. Setelah direset. Para pemain dapat menaikkan emblem tersebut menggunakan Magic Dust yang akan diberikan oleh Moonton sebagai pengganti resetnya emblem lama.

  1. Upgrade Revamp Emblem Mobile Legends Tidak Memerlukan Battle Poin

Dengan adanya update ini, para pemain hanya membutuhkan Magic Dust sebanyak-banykanya untuk meng-upgrade Revamp Emblem. Upgrade emblem juga nantinya hanya akan mencapai level 20 saja. Berbeda dengan emblem lama yang harus di-upgrade hingga level 60.

  1. Dapat Mengkombinasikan Berbagai Talent Dalam Satu Emblem

Pada Revamp Emblem terbaru ini, kita dapat mengkombinasikan berbagai Talent dalam satu emblem. Misalkan, Kita ingin menambahkan Critical Damage dari emblem Marksman, ke emblem Assassin. Maka, hal tersebut akan dapat kita lakukan. Dengan adanya kombinasi emblem ini, maka akan terdapat kemungkinan – kemungkinan META baru di Mobile Legends ya.

  1. Rekomendasi Kombinasi Revamp Emblem di Mobile Legends

Nah untuk kalian yang merasa kesulitan dan bingung untuk mengkombinasikan emblem terbaru di Mobile Legends, tidak perlu khawatir karena Mobile Legends menyediakan rekomendasi Item yang kerap digunakan di Mobile Legends.

  1. Dapat Mengatur Emblem Berbeda di Setiap Hero

Untuk kalian yang memiliki Hero kebanggan, dan ingin mengatur Talent emblem per Hero-nya, maka pada Revamp Emblem ini kalian bisa melakukan hal tersebut. Pastinya, ini akan mempengaruhi kreatifitas kalian, walaupun sedikit memakan waktu untuk melakukan percobaan emblem terbaik.

Baca Juga : Baru Rilis 6 Bulan, Jumlah Pemain Battlefield 2042 di Steam Turun Menjadi 1000