Mobil Porsche Tabrak Truk Di Tol Jagorawi, Pengemudi Tewas Terbakar

Pengemudi mobil sedan mewah bermerek Porsche terlibat kecelakaan dengan truk di Jalan Tol Jagorawi, pengemudi tewas terbakar.

Mobil Porsche Tabrak Truk Di Tol Jagorawi, Pengemudi Tewas Terbakar
Mobil Porsche tabrak truk di Tol Jagorawi. Gambar : Kompas.com/Afdhalul Ikhsan

BaperaNews - Pengemudi mobil sedan mewah bermerek Porsche terlibat kecelakaan dengan truk pengangkut pakan ayam yang terjadi di Jalan Tol Jagorawi KM 42+800 arah Ciawi, Puncak, Bogor, Jawa Barat pada Jumat diri hari (26/8).

Kecelakaan antara 2 mobil tersebut membuat 1 orang tewas terbakar akibat terperangkap di dalam mobil.

“Iya, benar ada kecelakaan mobil Porsche dengan truk dan memakan korban jiwa yang teridentifikasi satu orang, pengemudi mobil Porsche” ujar Kepala Unit Penegakan Hukum Satuan Lalu Lintas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha.

Angga menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut. Kecelakaan berawal saat truk yang dikendarai Maman (50) menuju ke Sukabumi untuk membawa pakan ternak (ayam).

Namun seketika ada mobil Porsche yang dikendarai oleh KIP (29) dengan kecepatan tinggi tiba - tiba menabrak truk pakan ayam dari arah belakang hingga terbakar.

Menurut Angga, kondisi korban di dalam mobil Porsche sempat terjepit.

Baca Juga : Lift Jatuh Dari Lantai 4 Sampai Dasar Toko Dekorasi, Tewaskan 1 Orang

Dalam upaya penyelamatan korban pihak kepolisian dengan petugas pemadam kebakaran dan Jasa Marga terus melakukan evakuasi kecelakaan tertabraknya truk pakan ayam dengan mobil Porsche yang terbakar.

Angga juga menyebutkan bahwa dugaan penyebab kecelakaan antara mobil Porsche yang terbakar dengan truk pakan ayam masih diselidiki.

“Untuk penyebab kecelakaan ini masih dalam penyelidikan,” imbuhnya.

Akan tetapi, untuk sementara dugaan kecelakaan tersebut, pengemudi mobil Porsche kurang konsentrasi dan akhirnya menabrak truk pakan ayam dari belakang.