Meski Tak Lolos, Aldi Taher Mengaku Hanya Keluar Rp100 Ribu untuk Nyaleg

Aldi Taher, artis yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif, mengungkapkan bahwa ia hanya mengeluarkan Rp100 ribu untuk kampanye. Baca selengkapnya di sini!

Meski Tak Lolos, Aldi Taher Mengaku Hanya Keluar Rp100 Ribu untuk Nyaleg
Meski Tak Lolos, Aldi Taher Mengaku Hanya Keluar Rp100 Ribu untuk Nyaleg. Gambar : Instagram/@alditaher.official

BaperaNews - Aldi Taher, seorang artis yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif pada Pemilu 2024, mengungkapkan bahwa ia hanya mengeluarkan dana sebesar Rp100 ribu untuk kampanye. Pria berusia 40 tahun ini menjelaskan bahwa anggaran tersebut keluar secara tidak sengaja ketika ia membeli es teh manis karena merasa haus.

Aldi Taher, suami dari Salsabillih, maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dapil Jawa Barat VIII dari Partai Perindo. Meskipun tidak berhasil lolos ke Senayan, Aldi tetap bersyukur atas dukungan yang diterimanya.

"Saya mengucapkan terima kasih buat teman-teman yang sudah nyoblos. Suara saya di partai yang saya maju cukup tinggi, tapi tetap saja kita menunggu Keputusan Perasaan Istri (KPI)," ujar Aldi.

Baca Juga: Aldi Taher Buat Lagu untuk Mayor Teddy: Kau Sangat Mempesona

Pada awalnya, Aldi telah menyatakan bahwa tujuan utamanya maju dalam Pemilu adalah untuk mencari penghasilan. Dia menyadari bahwa menjadi seorang anggota legislatif akan memberinya gaji yang cukup untuk menafkahi keluarganya.

"Dari awal saya bilang, saya nyaleg untuk mencari uang. Mencari uang itu maksudnya dari gaji yang kita dapatkan. Kita semua mencari pekerjaan yang halal. Dari awal saya mencari gaji dan pekerjaan untuk menafkahi istri dan anak, tentu saja tanpa mengambil hak orang lain," tambahnya.

Meskipun anggaran kampanyenya minim, Aldi Taher tetap optimis dan bersyukur atas dukungan yang telah diterimanya dari para pemilih. Ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang telah memberikan suaranya padanya.

Baca Juga: Punya Grup WA Khusus Mantan Istri, Aldi Taher: untuk Silaturahmi