Mengejutkan! Perempuan Yang Sempat Mengaku Menjadi Korban Pelecehan Seksual Gofar Hilman Meminta Maaf

Perepmpuan yang mengaku jadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh Gofar Hilam meminta maaf usai delapan bulan kasus tersebut viral. Simak berita lengkapnya!

Mengejutkan! Perempuan Yang Sempat Mengaku Menjadi Korban Pelecehan Seksual Gofar Hilman Meminta Maaf
Gofar Hilman minta maaf kepada semua pihak dan membantah melakukan pelecehan seksual. Gambar: Instagram.com/@pergijauh

BaperaNews - Delapan bulan usai viralnya kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Gofar Hilam. Kini terkuat fakta terbaru yang mengejutkan. Perempuan yang pertama kali menulis cuitan terkait tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Gofar Hilman tersebut dilakukan pada 8 Juni 2021. Perempuan ini pun meminta maaf kepada Gofar dan masayarakat Indonesia melalui video berdurasi pendek.

Permintaa maaf yang diunggah melalui video yang berdurasi 1 menit 54 detik itu ia unggah melalui akun Twitter pribadinya yakni @quweenjojo. Dalam video yang diunggahnya tersebut ia juga memberikan keterangan terkait permintaan maafnya kepada seluruh rakyat Indonesia.

"Saya, Hafsyarina Sufa Rebowo atau Syerin ingin meminta maaf kepada Gofar Hilman, keluarga besar Gofar Hilman, dan masyarakat luas atas unggahan saya tanggal 8 juni 2021 di akun Twitter @quweenjojo, yang menuduh Abdul Gofar Hilman telah melakukan pelecehan seksual terhadap saya," tulisnya.

Video yang menampilkan Syerin dan juga kedua orang tuanya tersebut juga melanjutkan bahwa tudingan pelecehan seksual yang ia tuduhkan kepada Gofar Hilman tidak benar. Ia mengaku bahwa apa yang ia katakana pada waktu itu hanya delusi dan imajinasinya saja.

"Itu adalah tuduhan yang tidak benar, dibuat berdasarkan delusi dan imajinasi saya. Kejadian pelecehan itu sebenarnya tidak ada," sambungnya.

Baca Juga: Sopir Vanessa Angel Tubagus Joddy Hapus Instastory Atas Perintah Sang Ayah

Perempuan yang mengaku menjadi korban dari pelecehan seksual Gofar Hilam itu mengatakan bahwa saat kejadian di tanggal 19 Agustus 2018, dirinya juga minum dan berada di bawah pengaruh alkohol.

"Jadi pelecehan seksual Gofar itu sejujurnya nggak terjadi. Sejujurnya, ada rasa gelisah beberapa waktu setelah saya membuat tweet itu dan ingin meminta maaf ke Gofar Hilman karena sudah terlanjur," tulis pemilik akun quweenjojo.

Sejak cuitannya menjadi viral, ia pun merasa takut dan bingung. Bahkan tidak mengira bahwa reaksi publik akan sebesar itu terhadap cuitannya.

"Untuk itu, saya, dan juga kedua orang tua saya, memohon pintu maaf yang sebesar-besarnya kepada Gofar dan keluarga, juga seluruh pihak yang merasa dirugikan atas kesalahan yang pernah saya perbuat. Saya sudah belajar banyak dari kekeliruan ini," tegasnya.

Diketahui sebelumnya, akun Twitter @quwenjojo sempat menulis pengalaman tidak menyenangkannya. Ia mengaku pada saat itu menjadi korban pelecehan seksual dan sempat membuatnya trauma. Hal itu terjadi dalam sebuah event di Malang dan melibatkan Gofar Hilman.

Baca Juga: Segera Menikah, Son Ye Jin Dan Hyun Bin Banjir Ucapan Selamat Dari Rekan Artis