Mau Mudik Lebaran Ala Sultan Pakai Helikopter, Cukup Rogoh Kocek Rp 5 Juta

Mudik lebaran bebas macet ala sultan dan punya dana untuk menggapainya, mungkin jasa sewa helikopter bisa jadi alternatif untuk Anda coba!

Mau Mudik Lebaran Ala Sultan Pakai Helikopter, Cukup Rogoh Kocek Rp 5 Juta
Mau Mudik Lebaran Ala Sultan Pakai Helikopter, Cukup Rogoh Kocek Rp 5 Juta. Gambar: Unsplash.com

BaperaNews - Mudik lebaran dengan kendaraan pribadi seperti mobil atau motor jelas akan terkena macet di jalan, naik pesawat, kapal, atau kereta api juga sering terjadi ketidaknyamanan seperti penumpukan di ruang tunggu atau terlambatnya jadwal keberangkatan akibat banyaknya pemudik, serta biasanya butuh perjuangan untuk mendapatkan tiketnya karena sudah diburu sejak jauh-jauh hari mudik tiba.

Jika Anda mau mudik lebaran bebas macet ala sultan dan punya dana untuk menggapainya, mungkin jasa sewa helikopter bisa jadi alternatif untuk Anda coba.

PT Whitesky Aviation memberi menawarkan servis mudik dengan Helikopter dengan harga khusus untuk mewarnai perjalanan mudik ataupun liburan masyarakat selama libur Lebaran ini. “Hal ini jadi tanggung jawab dan kontribusi kami kepada masyarakat, memberi layanan terbaik yang bebas dari macet” ujar Direktur Marketing dan Pengembangan Bisnis PT Whitesky Aviation, Ari Nurwanda di Jakarta pada hari Minggu 1 Mei 2022.

Ari melanjutkan, pihaknya membuat program “Mudik Asik Bebas Macet”, Helicity memberi kemudahan untuk bertransportasi dengan super nyaman dan privat tanpa harus menguras kantong, program hanya dijalankan sampai akhir Mei 2022 yang artinya Anda yang ingin berlibur Lebaran ataupun kembali ke kota tempat Anda tinggal bisa memakai armada Helicity.

Baca Juga: 5 Drama Korea Dengan Kisah Tragis Dan Sad Ending!

Sejumlah paket istimewa ditawarkan dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 5 – 12 juta untuk 3 penumpang dengan beragam tempat tujuan. Rutenya dimulai dari Bandara Soeta Cengkareng Heliport ke sejumlah kota dan tempat terkenal seperti Pondok Indah Mall, Gandaria City, Cikarang, Bogor, Puncak, Anyer, Bandung, Karawang, Cirebon, Cilegon, Sukabumi, dan sebagainya.

“Dengan banyaknya rute ini, maka penumpang bisa memilih lokasi tujuannya, untuk yang ingin berlibur ke sejumlah daerah wisata di Bandung, Puncak, Anyer, dan lainnya sangat layak untuk mencoba layanan ini” lanjutnya.

Sebagai informasi, PT Whitesky Aviation sudah berdiri sejak tahun 2022, menyediakan layanan air charter helikopter untuk bisnis, end user, atau kontrak khusus industri tambang, belakangan, mereka merambah pasar dengan layanan taksi udara.

Cengkareng Heliport sendiri berdiri di atas lahan seluas 2,8 hektar dan menjadi salah satu ekspansi bisnis perusahaan tersebut. Anda yang ingin memesan bisa langsung hubungi 021-80890066, 08119331111, atau lewat email [email protected].

Pihak kantor beroperasi mulai pukul 08.00 – 18.00 WIB, reservasi dilakukan maksimal 6 jam sebelum jadwal keberangkatan, setelah pemesanan, wajib untuk melakukan pembayaran secara penuh terlebih dahulu maksimal tiga jam sebelum jadwal keberangkatan.

Baca Juga: 5 Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Liburan Ke Bali!