Masyarakat Dihebohkan Dengan Atraksi Marc Marquez Saat Parade MotoGP Di Jakarta

Marc Marquez mengundang reaksi bahagia dari masyarakat sekitar yang menyaksikan parade MotoGP di Jakarta dimana ia melakukan sebuah atraksi dengan sepeda motor yang dinaikinya di hadapan penggemar!

Masyarakat Dihebohkan Dengan Atraksi Marc Marquez Saat Parade MotoGP Di Jakarta
Marc Marquez Saat Parade MotoGP Di Jakarta. Gambar: Instagram.com/@ronnyrangers

BaperaNews - Marc Marquez mengundang reaksi bahagia dari warga ketika melakukan parade MotoGP di Jakarta, ia menunjukkan atraksi dengan sepeda motor yang dinaikinya di hadapan penggemar, ketika ia melakukan parade bersama pembalap lainnya, ia melihat banyak penggemar di sisi jalan, ia pun membuat hiburan dengan beratraksi berkelok-kelok dengan ban belakang motornya, ia juga terus tersenyum dan menyapa penggemar, ia terlihat sangat bersemangat menjalani parade tersebut.

Sepanjang jalan ketika melakukan parade, dari Istana Merdeka ke Bundaran HI, Marc Marquez juga sering melambaikan tangan kepada penggemar yang dibalas para penonton dengan teriakan dan memanggil namanya.

Namun bukan hanya Marc Marquez saja yang menarik perhatian dan membuat penonton senang, ada juga Pol Espargaro dan Alex Rins yang tak bahkan berinteraksi langsung dengan para penggemar, mereka melakukan tos dengan para penggemar yang menunggu mereka di jalan.

Pol Espargaro menyadari padatnya penonton di ruas jalan, ia lalu mengulurkan tangannya dan melakukan kontak dengan penggemar, yang tentunya membuat penggemar histeris senang karena mendapat perlakuan yang ramah dari pembalap internasional tersebut.

Baca Juga : Persiapan Marc Marquez dan Alex Marquez Menjelang MotoGP Mandalika

Parade MotoGP sendiri ialah salah satu rangkaian acara jelang MotoGP Mandalika 2022 yang dilakukan hari ini Rabu 16 Maret 2022, sebelum para pembalap ke Lombok, mereka lebih dulu mampir bertamu ke Istana Merdeka, Jakarta.

Para pembalap juga disuguhi wedang jahe setelah sarapan di Istana Merdeka, setelahnya mereka berfoto dengan Presiden Jokowi lengkap dengan baju balap dan memegang helm, begitu juga Jokowi memakai helm balap yang biasa beliau gunakan ketika mengendarai motor.

Sebelumnya disampaikan Jokowi akan melakukan parade bersama para pembalap, namun hal tersebut dibatalkan, Jokowi tetap menyambut para pembalap dan mengantar mereka parade, serta sarapan dan berbincang santai dengan para pembalap.

Sebelum menjalankan parade, para pembalap sempat berbincang dengan Presiden Jokowi dan foto bersama, selepas itu, Jokowi melepas parade di halaman Istana Merdeka dan parade berakhir di Bundaran HI, Jakarta.

MotoGP Mandalika sendiri akan digelar mulai hari Minggu 18 Maret 2022 dan berakhir pada hari Selasa 20 Maret 2022, Anda yang tidak bisa menonton langsung di Sirkuit bisa menyaksikan siaran langsungnya di Trans7.

Baca Juga : 5 Wakil Indonesia Yang Akan Tampil Saat MotoGP Mandalika