Mantan Kaesang, Felicia Tissue Ngamuk Usai Dituding Mabuk-masukkan Hingga Nyaris Bugil

Mantan pacar Kaesang Pangarep, Felicia Tissue, membantah keras tudingan mabuk-mabukan di sebuah kelab malam di Bali. Simak selengkapnya di sini!

Mantan Kaesang, Felicia Tissue Ngamuk Usai Dituding Mabuk-masukkan Hingga Nyaris Bugil
Mantan Kaesang, Felicia Tissue Ngamuk Usai Dituding Mabuk-masukkan Hingga Nyaris Bugil. Gambar : Instagram/@feliciatissue

BaperaNews - Felicia Tissue, mantan pacar Kaesang Pangarep, kembali menjadi sorotan media setelah dituduh mabuk-mabukan di sebuah kelab malam di kawasan Bali. Tuduhan tersebut mencuat setelah seorang warganet dengan akun @adnla*** memposting informasi tersebut di TikTok pada Rabu (7/2).

Dalam unggahannya, pemilik akun tersebut mempertanyakan keberanian Felicia Tissue untuk dugem di Indonesia tanpa rasa takut akan hujatan. Ia menyebut bahwa Felicia Tissue terlihat berada di Atlas Beach pada tanggal tersebut, mengenakan pakaian minim dan melakukan joget erotis sambil minum-minuman beralkohol.

Informasi tersebut juga menyebutkan bahwa Felicia Tissue tidak sendirian, melainkan bersama seseorang dari Partai PDIP, namun identitasnya tidak diungkap secara jelas. Felicia juga disebut-sebut menyebut nama seseorang yang disebut sebagai "si K" saat sedang mabuk.

Unggahan dari @adnla*** tersebut kemudian dibenarkan oleh akun lain dengan nama @belada***. Akun tersebut mengonfirmasi bahwa apa yang disampaikan oleh @adnla*** bukanlah rekayasa, dan bahwa mereka telah melihat video yang menunjukkan kejadian tersebut.

Baca Juga: Kiky Saputri Roasting Kaesang Soal PSI dan Dinasti Politik

Menyikapi tuduhan tersebut, Felicia Tissue membantah dengan tegas melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis (22/2). Ia menegaskan bahwa tidak pernah mengunjungi Atlas Beach dan mengecam tudingan yang dialamatkan kepadanya.

"Mengapa saya harus dituduh dengan fitnah seperti ini? Apakah saya begitu berdampak bagi mereka sampai-sampai mereka menciptakan cerita semacam ini?" ungkap Felicia Tissue.

Felicia juga mengungkapkan rasa syukurnya karena orang-orang di sekitarnya tidak mudah percaya dengan hoaks tersebut dan memilih untuk mengabaikannya. Menurutnya, teman-teman dan guru di Singapura, tempat ia bekerja, mengetahui dengan baik kepribadiannya sehingga tidak mungkin melakukan hal memalukan seperti yang dituduhkan kepadanya.

"Mereka mengenal saya dan tahu betul bagaimana saya berperilaku. Mereka tertawa ketika mendengar kabar palsu ini," tambahnya.

Felicia Tissue menegaskan bahwa tuduhan yang dilemparkan padanya adalah hoaks, dan bahwa ia tidak akan tinggal diam atas fitnah yang mencemarkan nama baiknya.

@baperanews.com Mantan pacar Kaesang Pangarep, Felicia Tissue, membantah keras tudingan mabuk-mabukan di sebuah kelab malam di Bali #mantan#pacar #kaesangpangarep#feliciatissue#tuduhan#baperanews ♬ Rhinestone Eyes - Gorillaz

Baca Juga: Anaknya Jadi Pelaku Bullying, Vincent Rompies Pernah Curhat ke Kak Seto: Ngeyel, Bantah Mulu!