Mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi Pamer Istri Baru, Menikah Lagi?

Mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi menjadi sorotan setelah memamerkan istri barunya dalam sebuah video yang diunggah di akun TikTok pribadinya.

Mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi Pamer Istri Baru, Menikah Lagi?
Mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi Pamer Istri Baru, Menikah Lagi?. Gambar : Instagram/@dedimulyadi71

BaperaNews - Dedi Mulyadi, mantan Bupati Purwakarta, menjadi sorotan setelah memamerkan pernikahannya yang baru, belum genap setahun setelah perceraian dengan Anne Ratna Mustika.

Tanpa ragu, Dedi Mulyadi memperkenalkan sosok istri barunya kepada publik. Pasangan tersebut terlihat sangat akrab dalam video yang dibagikan oleh Dedi Mulyadi di akun TikTok pribadinya.

Ketika banyak yang menilai pernikahan Dedi Mulyadi dengan istri barunya sebagai langkah yang cukup cepat setelah perceraian, hal yang membuat menarik ialah keakraban istri baru dengan putri sambungnya, Nyi Hyang. Dalam video yang dibagikan, terlihat mereka berdua kompak mengenakan kaus putih dan celana jeans.

Panggilan "ibu kelinci" yang diberikan oleh Nyi Hyang kepada ibu barunya menambah sentuhan keharmonisan dalam keluarga ini. Dedi Mulyadi dengan bangga membagikan momen kebahagiaan mereka dengan menyertakan keterangan, "Nyi Hyang bahagia bersama ibu baru."

Baca Juga : Ini Sosok Mantan Istri Tiko Aryawardhana, Tak Kalah Cantik dari BCL

Profil Dedi Mulyadi

Dedi Mulyadi adalah seorang politisi Indonesia yang memiliki sejarah panjang dalam dunia politik. Lahir pada 11 April 1971 di Subang, Jawa Barat, Dedi Mulyadi telah menempuh berbagai jabatan politik sejak masa muda.

Dedi Mulyadi terlibat dalam berbagai organisasi ekstra kampus dan kemudian aktif di dunia politik sebagai Anggota DPRD Purwakarta. Puncak karir politiknya adalah saat beliau terpilih sebagai Bupati Purwakarta untuk dua periode, memimpin daerah tersebut dari 2008 hingga 2018.

Meski kalah dalam kontestasi Pilkada Jawa Barat pada tahun 2018, Dedi Mulyadi tidak berhenti berkontribusi dalam dunia politik. Beliau terpilih sebagai anggota DPR RI dalam pemilihan legislatif 2019, mewakili Daerah Pemilihan Jawa Barat VII dari fraksi Partai Golkar.

@baperanews.com Mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi menjadi sorotan setelah memamerkan istri barunya dalam sebuah video yang diunggah di akun TikTok pribadinya. #dedymulyadi #bupati #pernikahan #istribaru #baperanews ♬ Dumes - Denny Caknan

Baca Juga : Profil Tiko Aryawardhana, Calon Suami BCL yang Pernah Menikah dan Memiliki Tiga Anak