Mabuk Di Bar Malang, Ardhito Pramono Ngaku Anak Pramono Anung, Cek Fakta!

Musisi Ardhito Pramono tengah menjadi perbincangan publik lantaran diketahui mabuk dan mengaku anak Pramono Anung di Loteng Teppanyaki Bar, Malang.

Mabuk Di Bar Malang, Ardhito Pramono Ngaku Anak Pramono Anung, Cek Fakta!
Gambar : Detikcom/Asep Syaifullah

BaperaNews - Musisi Ardhito Pramono tengah menjadi perbincangan publik lantaran diketahui mabuk di Loteng Teppanyaki Bar, Malang.

Diketahui, Ardhito Pramono mabuk dan bertindak rusuh bersama sejumlah temannya yang hendak menyerobot antrean di kafe Malang tersebut.

Tak tanggung-tanggung aksi rusuh mabuk Ardhito membuat dirinya sempat mengaku anak dari Pramono Anung, seorang politisi sekaligus Sekretaris Kabinet Indonesia pada Kabinet Kerja pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Di Twitter, viral sebuah unggahan tangkapan layar Insta Story Ardhito Pramono yang dibalas oleh akun astepgang_ pun menjadi viral, Selasa (21/3). Ia membalas ungkapan Ardhito mengenai protesnya terhadap bar di Jakarta dan Malang yang tidak mengizinkan pelaku seni untuk kolaboratif. 

"Buat anak Jakarta atau yang di Malang sekalipun, jangan pernah ke sembarang bar di Malang. Karena sebagai sesama seniman, pelaku seni di sana ga diizinkan buat punya kolaboratif. Menurut gue katro. Loteng, sorry banget guys. Kalian terlalu fokus sama apa yang kalian keren tapi engga buat gue. Sorry banget. Ga semua orang gaul kaya lo," tulis Ardhito Pramono.

Baca Juga : Usai Beredar Video Syur, Netizen Masih Menunggu Klarifikasi Dari Ardhito Pramono

"Wkwkwkwkkwk siap anak Pramono Anung (Mabuk masuk loteng ga reservasi minta sofa sedangkan loteng full bilang 'gatau gue anak Pramono Anung. Gatau gue ini Ardhito Pramono). Security kita gatau Ardhito Pramono pak kalau kamu Dhani Dewa 19 mungkin security kita tau," tulis akun tersebut.

Manajer Loteng Teppanyaki Bar, Yohan mengkonfirmasi bahwa Ardhito memang sempat mengaku anak dari Pramono Anung. Pengakuan itu disampaikan kepada petugas keamanan yang sedang menghalangi Ardhito ketika akan menyerobot antrean. 

Namun, Yohan telah mendapat klarifikasi dari Ardhito dan menyampaikan bahwa saat itu dirinya dalam konteks bercanda bila Ardhito ngaku anak Pramono Anung pada kala itu.

"Dia sempat hubungi kami dan meminta maaf. Saat itu sempat bilang ke saya bahwa itu (bilang anaknya Pramono Anung) hanya bercanda saja sebenarnya. Bahkan dia sempat pura-pura telepon juga waktu itu," kata dia.

Tindakan Ardhito Pramono ngaku anak Pramono Anung dan bertindak rusuh di kafe itu membuat netizen geram, pasalnya diketahui Ardhito sampai melempar gelas ketika lagu yang ia pesan tidak dibawakan oleh band yang sedang manggung di kafe Malang itu.

"Request lagu gak diturutin kok lempar gelas? Kasian kawan ane ngab," tulis netizen.

Apakah Ardhito Pramono Anak Pramono Anung?

Ardhito Pramono dan anak pertama Pramono Anung punya nama yang mirip yaitu Hanindhito Pramana mengikuti jejak sang ayah menjadi seorang politisi, kini menjabat sebagai Bupati Kediri.

Meski sama memiliki panggilan 'dhito', keduanya adalah orang yang berbeda dan bisa disimpulkan, Ardhito Pramono bukan anak dari Pramono Anung.

Baca Juga : Potret Ardhito Pramono Usai Ditangkap Kasus Narkoba, Bungkam Dikawal Polisi