Lowongan Kerja Bank BRI, Batas Pendaftaran Sampai 20 Maret!

Bank Rakyat Indonesia (BRI) membuka lowongan kerja untuk lulusan S1 dan S2 melalui BRILiaN Future Leader Program (BFLP) BRI Group Batch 9 yang ditutup sampai 20 maret 2023.

Lowongan Kerja Bank BRI, Batas Pendaftaran Sampai 20 Maret!
Lowongan kerja di Bank BRI. Gambar : Bank BRI Kantor Cabang Ngawi

BaperaNews - Bank Rakyat Indonesia (BRI) membuka lowongan kerja (Loker) untuk lulusan S1 dan S2 melalui BRILiaN Future Leader Program (BFLP) BRI Group Batch 9.

Program BFLP berupa management trainee, dibuka untuk mempersiapkan dan menjaring talenta terbaik bangsa untuk berkarya bersama BRI di dunia perbankan.

Pendaftaran lowongan kerja di Bank BRI dibuka mulai 7 - 20 Maret 2023 dengan posisi BFLP IT dan BFLP General. Kandidat yang lolos seleksi akan bekerja di BRI dan Bri Multifinance Indonesia. Berikut kualifikasi lowongan kerja Bank BRI yang dilansir dari laman resmi BRI e-recruitment.bri.co.id.

Baca Juga : Lowongan Kerja BUMN PT Berdikari, Ada 8 Posisi!

Kualifikasi Lowongan Kerja Bank BRI:

  • Lulusan S1 atau S2 dari Universitas Terkemuka
  • IPK minimal 3,0 untuk S1 dan 3,25 untuk S2.
  • Umur maksimal 25 tahun bagi S1 dan 27 tahun bagi S2
  • Belum menikah, mau mengikuti seluruh tahap seleksi, mau ditempatkan di seluruh cabang BRI atau BRI Group

BFLP General harus dari lulusan bidang studi ekonomi, hukum, aktuaria, teknik, psikologi, pertanian, agribisnis, teknologi pertanian, peternakan, perikanan, kehutanan, hubungan internasional, fiskal, ilmu komunikasi, statistika, matematika, fisika, administrasi negara, atau administrasi niaga

Sedangkan pelamar BFLP IT harus dari lulusan dari lulusan science, matematika, engineering, atau teknologi. Berikut cara daftar lowongan kerja Bank BRI.

Cara Daftar Lowongan Kerja di Bank BRI

Pendaftaran dibuka secara online di laman e-recruitment.bri.co.id. Lakukan registrasi terlebih dahulu.

Hanya pelamar terbaik yang akan dipanggil dan diterima. Bank BRI berhak menentukan siapa pelamar yang memenuhi kualifikasi dan lolos tes, semua keputusan mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

Bank BRI mengingatkan agar waspada jika ada oknum yang menipu dengan membawa nama BRI, BRI tidak pernah memungut biaya apapun dalam tes ini mulai dari awal hingga akhir program alias semuanya gratis.

Pelamar yang lolos akan mendapat kontrak dan pelatihan kerja dalam masa tertentu, tidak menutup kemungkinan pula akan diangkat menjadi pekerja tetap jika memiliki kinerja yang bagus.

Informasi lebih lengkap bisa disimak di laman resmi e-recruitment.bri.co.id atau Instagram @lifeatBRI atau LinkedIn PT Bank Rakyat Indonesia Persero Tbk.

Lowongan kerja di Bank BRI ini tidak perlu dikirim ke kantor cabang, cukup kirim melalui online ke laman resmi recruitment BRI. Bagi Anda yang memenuhi kualifikasi, tidak ada salahnya untuk mencoba. Demikian informasi tentang lowongan kerja Bank BRI untuk lulusan S1 dan S2, semoga bermanfaat.

Baca Juga : Lowongan Kerja Admin Maret 2023