Lowongan Kerja Astra Daihatsu Untuk Lulusan SMA/SMK Hingga D3

Perusahaan kendaraan terkemuka Astra Daihatsu membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA SMK sederajat hingga D3.

Lowongan Kerja Astra Daihatsu Untuk Lulusan SMA/SMK Hingga D3
Lowongan Kerja Astra Daihatsu. Gambar : Dok. Astra Daihatsu

BaperaNews - Perusahaan kendaraan terkemuka Astra Daihatsu membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA SMK sederajat hingga D3. Astra ialah perusahaan distributor tunggal produk Daihatsu dan layanan pendukungnya di Indonesia. Semakin berkembangnya perusahaan, dibutuhkan pula para pekerja terbaik untuk bergabung.

Lowongan Kerja Astra Daihatsu 2023 diumumkan di akun Instagram resmi Astra Daihatsu pada Selasa (23/5).

Fasilitas yang didapatkan ialah status karyawan kontrak maupun tetap dengan penghasilan tidak terbatas (makin banyak produk dijual makin banyak pendapatan), jenjang karir dan training jelas, gaji pokok dan insentif, serta tunjangan kesehatan. Berikut deskripsi pekerjaan pada posisi yang dibuka dan syarat lowongan kerja Astra Daihatsu.

Lowongan Kerja Astra Daihatsu 2023

Deskripsi pekerjaan

  • Melakukan kegiatan promosi seperti pameran dan digital untuk kepentingan penjualan
  • Memberi konsultasi tentang produk yang cocok pada konsumen
  • Memberi layanan prima dan membantu proses administrasi dalam pembelian kendaraan

Syarat Lowongan Kerja Astra Daihatsu 2023

  • Pria atau wanita umur maksimal 30 tahun
  • Lulusan minimal SMA sederajat hingga D3
  • Pengalaman di bidang sama jadi nilai tambah
  • Motivasi kerja tinggi, minat di bidang penjualan otomotif

Baca Juga : Google Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan S1 Periode Mei 2023

Loker sales ini berhubungan erat dengan marketing atau penjualan yakni bertugas untuk memperluas dan memperbanyak penjualan produk di wilayah kerjanya dengan melakukan sejumlah promosi. Pelamar yang lolos ditempatkan di Astra Daihatsu terdekat dengan domisilinya.

Pelamar yang lolos akan langsung penempatan dan mendapat status karyawan tetap jika mampu menjalankan pekerjaan dan mencapai target penjualan dengan baik.

Pekerja juga bisa mendapat penghasilan yang tidak terbatas, semakin banyak produk kendaraan yang berhasil ia jual, makin besar pula insentif yang didapatkan dan makin luas peluangnya untuk naik karir ke jenjang jabatan lebih tinggi.

Loker Astra Daihatsu ini cocok untuk muda mudi yang aktif dan tertarik dengan tantangan. Menjadi sales selain memberi penghasilan juga memberi peluang memperluas jaringan dan pertemanan mengingat pekerjaan ini berhubungan erat dengan konsumen.

Astra Daihatsu tidak memungut biaya apapun dalam pembukaan lowongan kerja tersebut serta tidak bekerjasama dengan pihak manapun dalam proses perekrutan. Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan bisa melamar secara online hanya di laman https://www.astra-daihatsu.id/karir. Semoga beruntung!

Baca Juga : PLN Buka Lowongan Kerja untuk 35 Posisi, D3 Bisa Daftar!