Lowongan Kerja Ajinomoto Februari 2023, Cek Posisi dan Persyaratannya!

Perusahaan yang menciptakan produk dalam bidang makanan, PT Ajinomoto Indonesia saat ini sedang membuka lowongan kerja Februari 2023. Simak posisi dan syaratnya!

Lowongan Kerja Ajinomoto Februari 2023, Cek Posisi dan Persyaratannya!
Lowongan kerja di PT Ajinomoto pada Februari 2023. Gambar : elshinta.co

BaperaNews - Perusahaan yang menciptakan produk dalam bidang makanan, PT Ajinomoto Indonesia membuka lowongan kerja (Loker) Februari 2023. Nantinya para pelamar yang berhasil diterima akan ditempatkan di kantor Pusat Ajinomoto Indonesia, Sunter, Jakarta Utara.

Nah buat kamu para sarjana S1 yang ingin bekerja di perusahaan Jepang ,Tim Redaksi Bapera News telah merangkum posisi dan syarat lowongan kerja PT Ajinomoto Februari 2023.

Hal ini diketahui dari laman website resmi Ajinomoto, Minggu (29/1), lowongan kerja Ajinomoto Februari membutuhkan karyawan untuk 1 posisi, yakni Technical and Marketing Support Staff.

Pendaftaran lowongan kerja Ajinomoto dibuka hingga 28 Februari 2023. Bagi kamu yang tertarik mendaftar loker ini dapat mengirim cv ke email [email protected] dengan judul 'TECHNICAL & MARKETING SUPPORT STAFF'.

Untuk ketentuan masing-masing posisi lowongan kerja Ajinomoto bisa di Klik Disini. Simak syarat dan deskripsi pada lowongan kerja PT Ajinomoto Februari 2023.

Baca Juga : Lowongan Kerja PT Pegadaian Februari 2023, Simak Posisinya!

Lowongan Kerja Ajinomoto Februari 2023 :

Technical and Marketing Support Staff

Deskripsi Pekerjaan :

  • Buat rencana pemasaran berdasarkan kebutuhan konsumen dan misi perusahaan dan kelola untuk menerapkannya, Rencana Pemasaran: 4P, Strategi Komunikasi, Strategi Produk, dll.
  • Melakukan survei konsumen dan pasar untuk mengetahui potensi pasar dalam mengembangkan bisnis baru di Ajinomoto yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.
  • Mengembangkan produk pangan sesuai dengan “Panduan Pengembangan Pangan” (evaluasi bahan baku, pencarian Pabrik, pengembangan resep, evaluasi produk) dan mengendalikan tahap komersialisasi (BP, CP, uji proses produksi, uji stabilitas dll).
  • Melakukan studi kelayakan, rencana pengembangan produk (konsep, strategi dan peluncuran), bekerja sama dengan departemen terkait untuk merealisasikan jadwal peluncuran tepat waktu.
  • Mengembangkan produk Bisnis Baru dengan menciptakan ide-ide konsep hingga pengembangan Sasaran Kualitas.

Syarat Lamaran Kerja Ajinomoto :

  • Latar Belakang Pendidikan : Sarjana (S1), dengan jurusan Sains, Teknologi Pangan atau Teknik Industri
  • Lebih disukai memiliki pengalaman minimal 1-2 tahun sebagai Pengembangan Produk
  • Mampu berkomunikasi secara aktif dalam bahasa Inggris (tingkat bahasa Inggris bisnis)
  • Memiliki pemikiran analitis dan logis/pemecahan masalah yang kuat, pemikiran kreatif, inisiatif dan tindak lanjut, dan pengaturan prioritas

Baca Juga : Wilayah yang Akan Menerapkan Pelatihan Langsung Kartu Prakerja 2023