Lirik Lagu 'Nemen' GildCoustic yang Viral di TikTok

Rasakan getaran musik dan emosi yang mengalun melalui lirik lagu 'Nemen' GildCoustic yang tengah viral di TikTok. Berikut lirik lagu Nemen dari GildCoustic dan maknanya.

Lirik Lagu 'Nemen' GildCoustic yang Viral di TikTok
Lirik lagu Nemen dari GildCoustic. Gambar : Instagram/@gildcoustic

BaperaNews - Mungkin kamu belum asing dengan lagu yang belakangan ini viral di TikTok, "Nemen" oleh GildCoustic. Namun, bagaimana dengan lirik lagu Nemen itu sendiri? Sebuah lirik lagu dapat memberikan kedalaman emosi dan arti yang jauh lebih dalam daripada melodi lagu itu sendiri. 

Lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi asal Indonesia, GildCoustic, telah menarik perhatian para penggemar musik. Berikut lirik lagu Nemen GildCoustic hingga makna dari lirik lagunya.

Lirik Lagu Nemen GildCoustic

Kudune kowe ngerti

Tresnoku nomer siji

Penak e leh mu blenjani janji

Kowe tego nglarani

Usahaku wes ra kurang kurang

Gematiku wes pol polan

Pas aku dolan jebul ketemu kowe neng dalan

Kowe konangan gendak an

Ngomongo... Jalokmu pie?

Tak turutane , tak usahakne

Aku ramasalah... yen kon berjuang dewe

Sing penting kowe bahagia endinge

Nanging ngopo , walesanmu neng aku

Kowe luwih milih dek'e

Kowe ninggal aku ninggal tatu

Kurang opo , nek ku mertahanke kowe

Kowe malah ngebot i liane

Pikiren bahagiamu , aku gampang

Kowe malah milih wong kae

Jebul aku mbok anggep sepele

Lirik Lagu Nemen GildCoustic Bahasa Indonesia

Seharusnya kamu tahu

Cintaku nomor satu

Mudahnya kau mengingkari janji

Kamu tega menyakiti

Usahaku sudah gak kurang kurang

Perhatianku sudah ku berikan semua

Saat aku jalan ternyata bertemu kamu di jalan

Kamu ketahuan selingkuh

Coba bilang mau mu bagaimana

Ku turuti ku usahakan

Aku gak masalah jika disuruh berjuang sendiri

Yang penting kemu bahagia akhirnya

Tapi apa balasanmu padaku

Kamu lebih memilih dirinya

Kamu tinggalkan aku meninggalkan luka

Kurang apa dirilu mempertahankan kamu

Kamu malah memilih lainnya

Pikirlah bahagiamu

Aku gampang

Kamu malah memilih dia

Ternyata aku kau anggap remeh

Makna di Balik Lirik Lagu Nemen

Lirik lagu Nemen mencerminkan ekspresi pribadi yang jujur dan emosional dari GildCoustic. Setiap kata dalam lirik lagu Nemen mengungkapkan pesan yang mendalam dan emosional. Lirik Nemen ini begitu sederhana, namun penuh dengan emosi yang mampu menarik hati para pendengarnya.

Mendalam dan penuh perasaan, lirik lagu Nemen GildCoustic memaparkan cerita tentang seorang yang sudah mencintainya setulus hati, namun dikhianati.

Lirik Nemen GildCoustic berhasil memaparkan pengalaman seseorang yang berjuang setengah mati demi sang kekasih.

Dengan lirik lagu Nemen yang jujur dan melodi yang menawan, GildCoustic berhasil membuat lagu ini menjadi viral di TikTok dan dicintai oleh banyak orang. 

Siapa GildCoustic?

Dalam dunia musik, terdapat banyak sekali cerita inspiratif yang dapat memotivasi kita untuk terus berkreasi dan berkarya. Salah satunya adalah kisah band lokal asal Indonesia, GildCoustic. 

GildCoustic pertama kali terbentuk pada tahun 2017, dengan tiga personelnya yaitu Gilga Sahid Hardhiansyah, Indra Setiawan, dan Sufyan Baihaqi. 

Keputusan untuk bergabung dalam satu band berawal saat mereka tampil dalam sebuah acara. Namun, sebelum menjadi sebuah band, GildCoustic sejatinya adalah nama yang digunakan oleh Gilga setiap kali dia tampil sejak tahun 2016. 

Gilga sempat menawarkan nama baru untuk bandnya kepada Indra dan Sufyan, namun mereka sepakat untuk tetap menggunakan nama GildCoustic.

Yang menarik, selama ini GildCoustic tidak pernah latihan bareng. Mereka hanya mengandalkan insting. Sesekali saja Gilga dkk berlatih sebentar saat sudah berada di lokasi menjelang perform.

Kini lagu Nemen GildCoustic menjadi sangat populer di kalangan pengguna TikTok karena liriknya yang romantis dan puitis, melodi gitar yang lembut, dan kemampuan vokal yang luar biasa dari GildCoustic. 

Jadi, jika kamu belum pernah mendengar lagu Nemen dari GildCoustic, cobalah dengarkan dan rasakan sendiri bagaimana lirik dan melodi lagu ini bisa berbicara langsung ke hati kamu. Mungkin akan terkejut dengan seberapa kuat pengaruh lagu Nemen.