Lebih Baik Realme C25 Atau Realme Narzo 30A ? Hp Kurang Dari 2 Jutaan

Persaingan Hp Mid Range Semakin Ramai, Terlebih Banyak Sekali Jenis Dan Merk Yang Beredar Dipasaran. Realme C25 Atau Realme Narzo 30A ?

Lebih Baik Realme C25 Atau Realme Narzo 30A ? Hp Kurang Dari 2 Jutaan
Gambar : blibli

BaperaNews - Persaingan Hp dengan harga Mid-range semakin sengit, BaperaNews coba ulas perbedaan 2 hp yang memiliki harga dibawah 2 jutaan. Realme C25 dan Realme Narzo 30A, apasih bedanya ?

Realme Narzo 30A ini lebih mengarah ke ponsel gaming entry-level yang mempunyai spek MediaTek Helio G85 yang dibandrol dengan harga 1,8 juta. Akan tetapi Realme C25 dengan harga Rp2.099 juta justru malah mendapatkan spek G70, yang levelnya itu dibawah G85.

Hp Realme reguler ini dengan serie C dari awal sudah berbeda dengan seri Narzo, dikarenakan ia lebih mentargetkan buat konsumen mainstream yang sudah umum yang belinya sudah bisa lewat online maupun offline. Berbeda dengan Realme seri Narzo ia lebih mentargetkan buat orang yang pas dateng ke tokonya sudah paham akan membeli apa dan untuk pembeliannya hanya bisa di online.

Realme C25 walaupun dengan spek MediatTek Helio G70 lebih rendah dibanding G85 sudah mempunyai performa yang sudah bisa dibilang “bagus” untuk harga Rp2.099. Untuk main game di C25 tidak ada masalah sama sekali, dengan settingan yang sudah diatur menjadi smooth ultra sudah hampir mirip dengan Helio G85. Dan Framered untuk C25 ini sudah stabil dan tidak panas ketika digunakan untuk Gaming dan pemakaian sehari-hari.

Akan tetapi para gamers, untuk realme C25 tidak punya hardware gyronya dia hanya mengikuti bantuan software saja dan terkadang terdapat delay hanya sekitar 0,1-0,3 detik. Tetapi kalau gyronya dengan sedikit pelan terkadang tidak bakal terbaca.

Jadi, kalau disimpulkan bagian performa Realme C25 ini sudah dibilang aman buat harga Rp2 juta. Akan tetapi bila ingin mendapatkan value yang paling tinggi soal performa lebih baik Realme Narzo 30A.

Apa aja sih keunggulan Realme C25?

  1. High Realibity Sertifikasi dari TUV Rheinland, yang sudah mempunyai sertifikasi tinggi dan lembaga yang mengeluarkan juga bukan bercandaan. Hp ini sering mendapatkan pujian dari brand lain karena mendapatkan sertifikasi TUV Rheinland untuk di layarnya. 
  2. Lebih Irit Baterai, Realme ini sudah mempunyai kapasitas baterai 6.000 mAH, apalgi Hp ini digunakan untuk main game sekitar 26 menit hanya berkurang 6% dan menggunakan koneksi seluler. Dan apabila digunakan untuk bermain sosial media hanya berkurang 4% dalam pemakaian waktu 1 jam. 
  3. Sudah dilengkapi dengan Triple Camera alias 3 kamera,dengan kamera utama 48MP, Kamera black and white 2MP dan kamera Makro 2MP serta  kamera depannya 8MP. Dalam pengambilan foto kualitasnya bisa terbilang cukup cerah dan enak terlihat oleh mata.