Lakukan Live TikTok Selama 24 Jam, Caisar YKS Dituding Gunakan Narkoba

Komedian Caisar YKS akhir-akhir ini menuai perhatian publik usai melakukan siaran langsung atau live di TikTok selama lebih dari 24 jam!

Lakukan Live TikTok Selama 24 Jam, Caisar YKS Dituding Gunakan Narkoba
Caesar diadukan ke BNN dan dituduh pakai sabu usai berjoget 24 jam live di Tiktok Gambar: Tangkapan Layar Tiktok/@caesarjoget

BaperaNews - Komedian Caisar Putra Aditya atau yang lebih dikenal dengan Caisar YKS akhir-akhir ini menuai perhatian publik usai melakukan siaran langsung di TikTok selama lebih dari 24 jam. Komedian yang dikenal dengan goyangan dalam salah satu acara sahur ini mampu melakukan live berjam-jam hingga mendapatkan komentar tak sedap.

Dalam siaran langsung di TikTok tersebut Caisar YKS memperlihatkan keahlianya sebagai Disjoki atau DJ. Caisar yang dikenal dengan jogetannya tersebut terlihat memutarkan beberapa lagu. Dirinya juga meminta para penonton untuk memberikan sebuah Gift saat dirinya sedang live TikTok.

“Kemon kemon semuanya mari kita tap tap layar jangan lupa di follow-follow guys,” ujar Caisar

Selain itu tingkah laku Caisar dalam siaran langsung TikTok  itu menjadi sorotan para netizen, banyak netizen yang curiga Caisar memakai atau mengkonsumsi narkoba sejenis sabu-sabu untuk menunjang kondisi fisiknya lantaran wajahnya yang tak terlihat sehat hingga tahan melakukan siaran langsung lebih dari 24 jam dengan kondisi yang cukup fit.

“Curiga gua kalau muka pucat, nggak mau diem, enggak ngantuk. Ya kalian tau lah,” ujar salah satu warganet

Baca Juga: Wagub DKI Jakarta Janji Tindak Pesepatu Roda Main Di Jalan Gatot Subroto Senayan

“Dari kemarin livenya ga selesai-selesai, kuat banget,” timpal warganet lainnya.

“Gua juga kaget, kok dia kuat banget livenya,” sahut yang lainnya

Selain itu, nampak pula mata Caisar YKS yang merupakan mantan suami Indadari itu sayu dan cekung. Serta penampakan wajahnya yang sering berkeringat dan beberapa ciri lain membuat orang semakin curiga padanya nyabu atau mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Cuplikan video beserta komentar itu kembali diunggah dalam postingan akun Instagram @lambe_turah pada Minggu (8/5/2022). Meski banyak yang menuding Caisar menggunakan barang-barang terlarang. Namun, banyak juga warganet yang berpendapat lain.

“Kok gw ngeliatnya dia lagi susah ekonomi ya, makanya dia live terus” tulis netizen

“Dia pasti cape cuma lagi cari nafkah cari rezeki. Jangan suudzon dulu kan blum ada bukti. Pada tega yahh….” sahut warganet lainnya.

“Padahal kan belum tentu dia pake narkoba, itu mah pikiran netizen aja yg selalu suudzon sama orang, yang nuduh tanpa adanya bukti,” ujar netizen lainnya.

Kendati demikian, Caisar belum memberikan konfirmasi lebih lanjut terkait banyaknya kontroversi dalam siaran langsung yang dilakukannya.

Baca Juga: Korban Luka Perosotan Kenpark Ambruk Jadi 16 Orang, Pengelola Buka Suara