Lahirkan Anak Ketiga, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Langsung Ungkap Nama Putrinya

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino menyambut kelahiran anak ketiga mereka, seorang bayi perempuan yang diberi nama Aisya Aulia Putri Harlino. Baca selengkapnya di sini!

Lahirkan Anak Ketiga, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Langsung Ungkap Nama Putrinya
Lahirkan Anak Ketiga, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Langsung Ungkap Nama Putrinya. Gambar: Kolase Instagram/@ichasoebandono

BaperaNews - Alyssa Soebandono telah melahirkan anak ketiganya, seorang bayi perempuan. Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Alyssa Soebandono melalui Instagram Stories miliknya pada Senin (22/4).

Bayi perempuan pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino lahir pada pukul 06.30 WIB dengan berat 3,67 kg dan panjang 48 cm. Mereka memberi nama putri kecil mereka Aisya Aulia Putri Harlino.

Sebelum Alyssa Soebandono melahirkan, Dude Harlino sempat mengungkapkan bahwa anak ketiganya diperkirakan akan lahir pada akhir April 2024. Kini, kabar gembira tersebut telah menjadi kenyataan dengan kelahiran putri cantik mereka.

Sebagai suami dan ayah yang baik, Dude Harlino selalu memperhatikan kesehatan Alyssa Soebandono, terutama selama masa kehamilan. Dia aktif dalam mendampingi dan mengingatkan istri tercintanya untuk beristirahat dengan baik.

Baca Juga: Kiki Amalia Sebut Hampir Melahirkan di Taksi, Terobos Jalur Busway hingga Ditahan Polisi

Dalam kesempatan sebelumnya, Dude Harlino juga menyatakan bahwa Alyssa Soebandono lebih memilih untuk beristirahat di rumah saat libur, dan dia dengan setia mendampingi sang istri dalam setiap momen penting.

Dengan kelahiran Aisya Aulia Putri Harlino, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino kini telah memiliki tiga orang anak. Sebelumnya, pasangan ini telah diberkati dengan dua anak laki-laki, yang diberi nama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino.

Kabar kehamilan Alyssa Soebandono terungkap pada bulan Desember 2023 lalu, dan mereka berdua sangat antusias menyambut kehadiran anak ketiga dalam keluarga mereka. Sesuai prediksi, Alyssa Soebandono melahirkan bayi perempuan ini sekitar bulan April 2024.

Baca Juga: Viral! Ibu Ini Lahirkan Bayi Kembar Beda 22 Hari, Kok Bisa?