Kylian Mbappe Dituding Khianati Messi Usai Puji Ronaldo 'GOAT'

Kylian Mbappe menjadi perhatian warganet usai memberikan dukungan kepada Cristiano Ronaldo, Mbappe dituding telah khianati Messi.

Kylian Mbappe Dituding Khianati Messi Usai Puji Ronaldo 'GOAT'
Kylian Mbappe dituding khianati Messi usai puji Ronaldo. Gambar : REUTERS/Susana Vera

BaperaNews - Kylian Mbappe sedang menjadi pusat perhatian warganet akibat komentarnya dalam sebuah postingan Cristiano Ronaldo di media sosial Instagram yang menyampaikan perasaannya setelah Portugal dipastikan gugur pada babak perempat final Piala Dunia 2022 usai dikalahkan 0-1 oleh Maroko. 

Namun pesan tersebut berujung panjang, Kylian Mbappe diketahui mengomentari postingan tersebut dan dianggap mengkhianati teman setim Lionel Messi.

Pasalnya Kylian Mbappe memberi komentar dengan memberi emoji mahkota, tangan tertangkup, dan hewan kambing yang artinya GOAT (Greatest of All Time/Terbaik Sepanjang Masa).

Dalam komentarnya, Mbappe menggambarkan Cristiano Ronaldo ialah raja di dunia sepakbola.

Kylian Mbappe sebelumnya secara terang-terangan menyampaikan bahwa ia adalah fans Ronaldo sejak kecil, dan ia begitu senang bisa bertemu dan akrab dengan Ronaldo di lapangan.

Baca Juga : Ronaldo Angkat Suara Soal Isu Tinggalkan Portugal Di Piala Dunia 2022

Namun pesan Kylian Mbappe justru mendapat tanggapan negatif dari warganet, banyak yang menyebut Mbappe mengkhianati rekan setimnya di Paris Saint-German, Lionel Messi.

Diketahui Lionel Messi juga salah satu pemain sepakbola terbaik dunia, yang punya prestasi mentereng tak kalah dengan Cristiano Ronaldo.

“Dia lupa dia main satu tim dengan Messi” komentar seorang warganet.

“Messi jelas tak bahagia dan Mbappe justru menyebut Ronaldo pemain terbaik” timpal warganet lainnya.

“Berlebihan, itu hanya dukungan, semuanya berteman baik, Mbappe, Ronaldo maupun Messi” ujar warganet lainnya lagi.

Namun tak sedikit pula yang netral, meminta Mbappe dan timnya mengalahkan Maroko di semifinal Piala Dunia 2022 sebagai bentuk pembalasan untuk Cristiano Ronaldo.

Maroko sendiri akan berhadapan dengan Prancis. Sedangkan Argentina telah berhasil kalahkan Kroasia 3-0 di laga semifinal Piala Dunia 2022 Rabu (14/12) pukul 02.00 WIB.

Argentina akan bertemu dengan pemenang laga antara Prancis vs Maroko di babak final Piala Dunia 2022. Jadi masih ada peluang Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022 mengalahkan Maroko.

Kylian Mbappe sendiri belum memberi komentar tentang sejumlah warganet yang berpendapat negatif tersebut, begitu pula dengan Lionel Messi. Selama ini ketiganya berteman baik dan saling mendukung satu sama lain.

Baca Juga : Tertarik Dengan Gaji 3,5 Triliun, Ronaldo Gabung Al Nassr 1 Januari 2023?