Kronologi Pelanggan vs Pelayan AW Yang Diduga Banting Pesanan, Pelanggan Malah Dihujat Netizen

Lagi viral Mbak Mbak AW alias Pelayan AW yang dimarahi pelanggan karena diduga banting pesanan dan dinilai tidak sopan, Netizen malah balik hujat

Kronologi Pelanggan vs Pelayan AW Yang Diduga Banting Pesanan, Pelanggan Malah Dihujat Netizen
Viral pasutri tegur Mbak Mbak Aw alias pelayan AW. Gambar : TikTok/@bundaindahbatam

BaperaNews - Video viral yang diunggah oleh salah satu akun TikTok bernama @bundaindahbatam menampilkan sebuah percakapan antara pelayan dan pelanggan AW. Dalam video tersebut diduga mbak mbak AW alias pelayan AW bertindak tidak sopan kepada salah satu pelanggan di sana.

Dalam video itu juga memperlihatkan pasangan suami istri yang menegur pelayan AW. Mereka menyampaikan keluh kesahnya terkait sang pelayan AW yang diduga menaruh minuman dengan cara dibanting sehingga membuat minuman pesanannya meluber.

Karena merasa tidak melakukan hal yang dituduhkan oleh pasutri tersebut, pelayan pun mencoba memberikan penjelasan kepada pengunjung. Ia bahkan menawarkan untuk cek CCTV yang berada di sekitarnya saat itu, untuk memastikan apa yang dituduhkan kepadanya tidak lah benar.

Pelayan AW tersebut juga menyampaikan bahwa pesanan minum dari pasutri tersebut bisa meluber karena soda yang ditambah dengan float bukan karena dibanting oleh dirinya.

Video viral itupun sontak mendapatkan beragam komentar dari para netizen. Banyak netizen yang justru malah menghujat pasangan suami istri tersebut.

“yg namanya soda kalo dikasih float ya jadi meleber pak, bapaknya sih biasa pesen teh obeng,” tuli Doni Alfi

“aku mantan kasir AW, minuman RB float memang meleber karna sodanya,” timpal Ira Novianti

Karena videonya viral, membuat netizen penasaran dengan kisah sebenarnya dibalik perlakuan dari mbak mbak AW yang diduga tidak sopan tersebut. hingga terdapat akun TikTok lainnya yang merupakan akun kedua dari @bundaindahbatam dengan memberikan sebuah klarifikasi menurut pandangannya.

Ia menceritakan bahwa saat dirinya dan sang suami memesan sebuah minuman dan makanan di restoran AW, ia merasa bahwa sang pelayan tidak mendengar pesananya karena memakai masker. Sampai akhirnya ia sedikit meninggikan suaranya dengan berkata ia ingin memesan minuman float.

Hingga akhirnya ia merasa sang pelayan AW merasa tersinggung, sehingga pelayan tersebut menaruh minuman pesanan dengan cara yang tidak sopan (banting pesanan).

Dalam video lainnya, pasutri yang diketahui bernama Indah dan Deni membagikan sebuah video yang menjelaskan permintaan maaf dari General Manager AW kepada mereka atas kejadian tersebut.

“Sudah diselesaikan oleh GM yang sedang berada disana gapapa kok,” tulis keterangan dalam video yang diunggah akun @bundaindahbatam.

Kendati demikian, masih banyak netizen yang menilai bahwa apa yang dilakukan oleh pasangan suami istri tersebut sangat berlebihan karena sampai direkam hanya karena masalah yang sangat sepele.