Kolaborasi PUBG x Assassin's Creed Agustus-September 2022, Hadirkan Banyak Penawaran Menarik!

PUBG: Battleground akan kolaborasi dengan waralaba game besutan Ubisoft, Assassin’s Creed pada Agustus - September 2022. Kolaborasi ini hadirkan banyak penawaran yang menarik!

Kolaborasi PUBG x Assassin's Creed Agustus-September 2022, Hadirkan Banyak Penawaran Menarik!
Kolaborasi PUBG x Assassin's Creed Agustus-September 2022, Hadirkan Banyak Penawaran Menarik! Gambar : Dok. Krafton

BaperaNews - PUBG: Battleground akan menghadirkan kolaborasi terbarunya dengan waralaba game besutan Ubisoft, Assassin’s Creed pada Agustus 2022. Hal ini diungkapkan Krafton melalui laman resminya, mereka menyampaikan akan merilis sejumlah item dengan tema Assassin’s Creed di kedua game tersebut.

Event kolaborasi yang digelar mulai 17 Agustus hingga 22 September 2022 ini, para pemain akan berkesempatan mendapatkan sejumlah item tematik Assasin’s Creed termasuk Costumes, Bag Skins, Parachute Skin, Emote, Gun Charm dan Spray Item.

Selain itu, fitur lain yang juga dihadirkan dalam kolaborasi ini adalah Abstergo Industries Infiltrate Haven, di mana selama periode ini, pemain akan bisa menemukan berbagai resources dan prop di map Haven dengan tema Assassin's Creed.

Pada event ini, diceritakan Abstergo Industries telah mengambil alih salah satu bangunan utama di Haven. Terdapat juga mesin Animus tersembunyi, serta tempat di atas gedung untuk melakukan "Leap of Faith."

"Selama pembaruan #19.1, tugas Anda adalah mendarat di Haven, masuk ke Abstergo Industries, dan bertahan hingga akhir melalui eksplorasi tersembunyi dalam diam di sektor ini," tulis tim PUBG: Battleground di pernyataan resminya.

Sementara untuk New State Mobile x Assassin's Creed, dalam periode event ini, pemain bisa mendapatkan 30 kostum, skin senjata, dan item bertema Assassin's Creed.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Game Horor Yang Cocok Dimainkan Bersama Teman-Teman

Beberapa item dan skin yang bisa didapatkan termasuk kostum Ezio dari Assassin's Creed Brotherhood, kostum Shay dari Assassin’s Creed Rogue Upgradeable SIG-MCX Skin, Vehicle Skins, Parachute Skin, dan Wappen.

Pemain yang login ke New State Mobile selama periode kolaborasi juga akan menerima hadiah masuk harian. Pemain berkesempatan mendapatkan lebih banyak hadiah dengan menyelesaikan misi cerita, untuk mengetahui kebenaran di balik rumor kehadiran Templar dan Assassin di Erangel dan Troi.

Namun sayang, event kolaborasi ini tidak dapat dinikmati oleh para pemain PUBG Mobile. Krafton hanya memberikan patch kolaborasi Assassin’s Creed x PUBG untuk PUBG PC dan New State Mobile saja. Dilansir dari Comicbook.com, berikut adalah daftar kosmetik yang akan tersedia:

PUBG Battleground x Assassin's Creed

  • Kostum (2 set)
  • Skin tas (2 set)
  • Skin parasut
  • Emote
  • Gun charm
  • Item spray (2 set)

PUBG New State x Assassin's Creed

  • Kostum Ezio dari Assassin’s Creed Brotherhood
  • Kostum Shay dari Assassin’s Creed Rogue
  • SIG-MCX Skin yang dapat diupgrade
  • Skin kendaraan (2 set)
  • Skin parasut
  • Wappen