Kolaborasi PUBG Mobile x Wingstop, Hadirkan Sejumlah Penawaran Menarik!

Pubg umumkan Kolaborasi dengan Wingstop, para pemain ditawarkan Flavour Box dari PUBG MOBILE x Wingstop dan berbagai kode voucher lainnya!

Kolaborasi PUBG Mobile x Wingstop, Hadirkan Sejumlah Penawaran Menarik!
PUBG Mobile kolaborasi dengan Wingstop. Gambar : Dok. PUBG MOBILE

BaperaNews - Game mobile battle-royale popular PUBG Mobile mengumumkan kolaborasinya dengan restoran multinasional Amerika Serikat, Wingstop. Dalam kerja sama ini, nantinya para pemain PUBG Mobile dan pengunjung Wingstop bisa mendapatkan kode diskon ataupun voucher tunai.

Kode diskon atau voucher tunai bisa didapatkan langsung melalui aplikasi PUBG Mobile Event H5 mulai 29 Agustus hingga 11 September mendatang. Voucher dan kode diskon tersebut bisa digunakan di restoran Wingstop di Indonesia.

Sebagai informasi, kolaborasi dengan tagline "Winner Winner Wingstop Dinner" ini diluncurkan di Indonesia hingga 11 September dan di Singapura mulai 14 September hingga 20 November 2022.

Di game PUBG Mobile, pemain ditantang untuk memenangkan Winner Winner Chicken Dinner, dengan cara menjadi yang terakhir selamat di medan perang. Lewat kerja sama dengan Wingstop ini, para pemain PUBG Mobile tidak hanya diajak berburu chicken dinner di dalam game tetapi juga bisa makan chicken dinner secara harfiah di dunia nyata.

Produser PUBG Mobile Southeast Asia Oliver Ye mengatakan pihaknya bangga berkolaborasi dengan Wingstop yang cukup digandrungi di Indonesia.

"Kami berharap kolaborasi PUBG Mobile x Wingstop  bisa dinikmati bukan hanya oleh pemain tetapi juga oleh tamu Wingstop Indonesia," kata Ye, dalam keterangan yang diterima, Jumat (2/9/2022).

Baca Juga : Asik! Free Fire Advance Server Dibuka Lagi, Berikut Cara Daftarnya!

President of International Wingstop Nicolas Boudet juga menyebut, PUBG Mobile dan Wingstop menghadirkan pengalaman serupa, di mana keduanya memicu adrenalin yang mengasyikkan dan penuh cita rasa.

"Kolaborasi dengan PUBG Mobile membantu memposisikan merek kami di puncak budaya melalui hubungannya dengan para gamer secara alami, chicken dinner," kata dia.

Kedua pihak pun mengajak pecinta game untuk mengunduh dan memainkan PUBG Mobile x Wingstop di smartphone masing-masing. Penukaran voucher tunai tersedia untuk pemesanan online di www.wingstop.co.id.

Dimulainya kolaborasi juga ditandai dengan edisi terbatas Flavour Box dari PUBG Mobile x Wingstop. Pelanggan yang membeli Flaour Box edisi terbatas akan diberikan kode skin PUBG Mobile level epik.

Selain itu, kolaborasi ini juga akan dimeriahkan oleh beberapa content creator dan influencer ternama dari Indonesia yang akan mengikuti Fun Match daring yang disiarkan kepada seluruh penggemar.

Baca Juga : Kolaborasi PUBG x Assassin's Creed Agustus-September 2022, Hadirkan Banyak Penawaran Menarik!