Klaim Berbeda Laura dan Gaga Soal Uang Donasi, Gaga Gelapkan Uang Donasi ?

Gaga Muhammad pernah membuat penggalangan dana lewat kitabisa untuk pengobatan Laura Anna, Namun Laura mengakuit tak pernah menerima uang donasi tersebut!

Klaim Berbeda Laura dan Gaga Soal Uang Donasi, Gaga Gelapkan Uang Donasi ?
Klaim berbeda laura anna dan gaga muhammad soal uang donasi. Gambar : Instagram/@edlnlaura

BaperaNews - Meninggalnya Laura Anna masih menyisakan banyak persoalan terkait masa lalunya dengan Gaga Muhammad. Salah satunya ialah uang donasi yang pernah dikumpulkan Gaga Muhammad untuk membantu biaya pengobatan dan perawatan Laura usai mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan dahsyat tahun 2019 lalu.

Ada klaim yang bertolak belakang dari pihak Laura dan Gaga

Laura menjelaskan di sebuah podcast Deddy Corbuzier, ia dan keluarganya sama sekali tidak pernah menerima uang donasi dari Gaga Muhammad tersebut, dan ditegaskan oleh Laura “Saya dihancurkan secara fisik dan mental, memang benar dia itu pernah buka donasi untuk bantu saya, tapi dia bohong besar, dia bilang ke teman-teman saya yang udah bantu kalau udah ngasih saya pertama Rp 10 juta tapi dia ga transfer. Dan dia bilang dia sudah transfer ke semua teman-temannya, kebangetan kan?” ungkap Laura.

“Saya berani bicara karena ada bukti, dia ga pernah transfer, tapi kalau sumbangan dari teman-teman saya secara pribadi memang ada”lanjut Laura.

Hal ini juga ditegaskan oleh kakak kandung Laura Anna, Greta Irene. “Memang Gaga Muhammad pernah buka donasi untuk Laura Anna di kitabisa.com yang saat itu targetnya Rp 50 juta, transferan itu kan ada buktinya, mana buktinya, ga ada” ujar Greta saat ditemui di Ancol Jumat 17/12/2021.

Sedangkan Gaga memberi klarifikasi berbeda. Dalam keterangan tertulis di Instagramnya, ia menjelaskan penggunaan ATM Laura Anna oleh Gaga Muhammad saat Laura Anna sedang sakit di RS memang pernah, tapi itu dengan persetujuan Laura dan untuk membayar biaya RS karena saat itu Gaga dan keluarganya sedang tidak memegang uang. Sedangkan uang donasi dari kitabisa.com ia sampaikan bahwa uang langsung dikirim ke RS Mayapada.

Belum diketahui titik kebenarannya, proses pengadilan masih terus dilakukan untuk memberikan keadilan yang seterang-terangnya untuk Laura Anna. Keluarga dan teman-teman Laura akan terus berjuang untuk keadilan Laura Anna yang menjadi lumpuh selama 2 tahun hingga meninggal dunia akibat keteledoran Gaga, juga kesedihan yang dialami Laura Anna akibat dihancurkan mentalnya, keluarga dan teman-teman Laura tidak tinggal diam, mereka akan terus maju untuk melanjutkan perjuangan Laura.