Ketua Umum DPP Bapera Fahd A Rafiq Kunjungi Demak Kota Wali

Ketua Umum DPP Bapera, Fahd El Fouz A Rafiq mengunjungi Kabupaten Demak yang terkenal dengan kota Walinya pada Minggu (22/1). 

Ketua Umum DPP Bapera Fahd A Rafiq Kunjungi Demak Kota Wali
Fahd A Rafiq Mengunjungi Demak Kota Wali Pada Minggu 22 Januari 2023. Gambar : Istimewa

BaperaNews - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Barisan Pemuda Nusantara (DPP Bapera), Fahd El Fouz A Rafiq mengunjungi Kabupaten Demak yang terkenal dengan kota Walinya pada Minggu (22/1). 

Kunjungan Fahd A Rafiq ke Demak dikawal begitu ketat dan disambut dengan hangat oleh ketua DPD Bapera Kab. Demak (Mohammad Sodikin) berserta pengurus lainnya. 

“Kami siap mengawal perjalanan Ketua Umum DPP Bapera (Fahd El Fouz A Rafiq) di Demak kota Wali,” ucap Ketua DPD Bapera Demak (M. Sodikin). 

Berbagai persiapan dilakukan dengan briefing pengawalan di Sekretariat DPD Bapera Demak, kemudian rapat koordinasi dan persiapan penyambutan dan pengawalan Ketua Umum DPP Bapera (Fahd El Fouz A Rafiq). Rombongan bersama-sama melakukan ziarah di makam Kadilangu (Sunan Kalijaga). 

“Pengawalan kami lakukan dengan baik, sesuai prosedur agar terjamin keamanan saat pengawalan, kami sangat berterima kasih kepada Ketua Bapera atas kunjungannya di Demak, semoga ini pertanda baik agar DPD Bapera Demak semakin diperhatikan,” ujar Ketua DPD Bapera Demak (M. Sodikin). 

Dalam kesempatan tersebut, Fahd A Rafiq mengatakan, “Kader Bapera harus kompak dan semangat, harus solid terhadap pimpinan dan harus menjaga nama baik Bapera dimanapun kita berada”. 

“Dari pertemuan ini diharapkan Bapera harus lebih bermasyarakat dan menjaga silaturahmi agar organisasi Bapera lebih dikenal di Demak Kota Wali,” tutur Fahd A Rafiq. 

Wartawan : Nasir Jali Bonang Demak (NJBD).